Jared Leto Akan Bintangi Film Biografi Pendiri Majalah Playboy

Velodrome – Aktor dan vokalis band  30 Seconds to Mars, Jared Leto, akan memerankan tokoh pendiri majalah dewasa Playboy, Hugh Hefner yang baru saja meninggal di usia 91 tahun.  Hal ini telah dikonfirmasi bahwa Leto akan berakting di film yang akan disutradarai oleh Brett Ratner (Rush HourX-Men: The Last Stand).

Sebelumnya beredara kabar film biografi itu akan diperankan oleh aktor film Iron Man dan The Avengers,Robert Downey Jr, sebelum jatuh ke aktor bernama asli Jared Joseph Leto. Dalam keterangannya sang sutradara, Brett Ratner mengungkapkan alasan memilih Jared Leto.

“Jared adalah teman lama,” Ratner menjelaskan. “Ketika dia mendengar saya mendapat hak atas cerita Hef, dia mengatakan kepada saya, ‘Saya ingin memerankan dia. Saya ingin mengerti dia. “Dan aku benar-benar percaya Jared bisa melakukannya. Dia salah satu aktor hebat saat ini.Tujuan saya adalah membuat film ini sebagai sebuah acara,”

Ratner awalnya tertarik untuk meminta Leto bertemu Hefner untuk mendapatkan tips tentang cara memotret bintang porno. Namun, setelah kematian Hefner, sang sutradara  mengatakan: “Ada cukup catatan  Hefner di luar sana sehingga Jared bisa mendapatkan informasi sebanyak yang dia mau.”

Hugh Marston Hefner memulai bisnis majalah Playboy di tahun 1953 dan menjadi majalah terlaris di seluruh dunia. Selama bertahun-tahun majalah Playboy juga berhasil mewawancarai sejumlah tokoh dunia seperti vokalis band The Beatles, John Lennon, tokoh hak perjuangan hak sipil , Martin Luther dan juga tokoh revolusioner Kuba, Fidel Castro.

Hefner yang dilahirkan pada 9 April 1926 di  Chicago, Illinois, Amerika Serikat meninggal dunia pada 27 September 2017 di kediamannya di  Holmby Hills, Los Angeles, California,Amerika Serikat. Jenazahnya akan dimakamkan di samping makam  bintang film kenamaan tahun 1950-an,  Marilyn Monroe.

0 Comments

Leave a reply

©2017 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account