10 Chorus Lagu Dance Terbaik Abad 21

Velodrome – Salah satu hal yang bisa mempersatukan manusia adalah musik. Banyak lagu keren yang memiliki bagian yang memiliki bagian yang sulit dilupakan atau chorus, yang juga bisa dinyanyikan bersama. Begitu pula dengan lagu dalam genre dance music. Billboard baru saja mengumpulkan 10 chorus lagu dance terbaik di aband 21 ini. Lagu apakah sajakah itu ? Yuk kita simak

10. Avicii, “Fade into Darkness”

Lagu ini diproduseri oleh DJ asal Swedia, Avicii yang juga bekerja sama dengan  Andreas Moe. Lagu bergenre progressive house ini dirilis pada 16 Juli 2011 dibawah label LE7ELS.

 

9. David Guetta feat. Sia, “Titanium”

Bekerja sama dengan penyanyi asal Australia, Sia, DJ dan produser musik asal Prancis, David Guetta, merekam lagu ini untuk album studio kelimanya  Nothing but the Beat, yang rilis pada 9 Desember 2011 di bawah label Virgin/Capitol. Lagu ini ditulis oleh Sia, Guetta, Giorgio Tuinfort dan Afrojack. Awalnya lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi wanita Mary J. Blige, sebelum diputuskan dinyanyikan oleh Sia.

 

8. deadmau5 feat. Rob Swire, “Ghosts ‘n’ Stuff”

Dirilis pada 25 November 2008 dan merupakan single dari album keempat musisi dan produser musik electronic  asal Kanada deadmau5 dan untuk vokal dinyanyikan oleh penyanyi Australia  Rob Swire.

 

7. Alesso vs. OneRepublic, “If I Lose Myself”

Lagu ini versi aslinya adalah lagu dari band asal Colorado, Amerika Serikat, One Republic yang terdapat dalam album ketiga mereka Native. Lagu ini ditulis oleh Ryan Tedder, Benny Blanco, Brent Kutzle dan Zach Filkins. dan diproduseri oleh  Tedder dan  Blanco.

 

6. Calvin Harris feat. Rihanna, “We Found Love”

Lagu ini dinyanikan oleh penyanyi asal Barbados, Rihanna dan diambil dari album studio keenamnya, Talk That Talk yang rilis pada tahun 2011.  Penyanyi dan penulis lagu Calvin Harris yang berasal  dari Skotlandia kemudian merilis lagu ini sebagai single utama dari album solo ketiganya  18 Months yang rilis pada tahun 2012.

 

5. Benny Benassi feat. Gary Go (Skrillex Remix), “Cinema”

Cinema “lagu oleh DJ Italia dan produser musik rumah elektro Benny Benassi dan artis rekaman dan penulis lagu Inggris Gary Go. Lagu tersebut ditulis oleh Gary Go dengan musik yang diproduksi oleh Benny dan Alle Benassi yang dirilis pada tanggal 8 Maret 2011 oleh Ultra Records Dan All Around the World, di album studio Benny Benassi, Electroman.

 

4. Swedish House Mafia, “Save The World”

Lagu ini merupakan single dari grup house music asal Swedia Swedish House Mafia yang juga menampilkan penyanyi asal Swedia, John Martin. Dirilis pertama kali pada 13 Mei 2011. Lagu ini juga meraih Grammy Awards untuk kategori Best Dance Recording di tahun 2011.

 

3. Above & Beyond feat. Richard Bedford, “Sun and Moon”

Lagu ini merupakan lagu klasik dari Above & Beyond dan juga penampilan yang luar biasa dari Richard Bedford.

 

2. Justice vs Simian, “We Are Your Friends”

Ini merupakan proyek kerja sama antara duo DJ asal Prancis, Justice dan Simian. Dirilis pada tahun 2006 dan diproduseri oleh Justice. Video untuk lagu ini memenangkan  MTV Europe Music Award untuk kategori Best Video di tahun 2006.

 

1. Zedd feat. Foxes, “Clarity”

Mungkin lagu ini tidaklah asing di telinga. Lagu ini diproduseri oleh produser  electronic dance music asal Jerman-Rusia, ZEDD yang bekerja sama dengan penyanyi Inggris, Foxes. Lagu ini dirilis pada 14 Desember 2012 dibawah label Interscope. Lagu ini juga merajai berbagai tangga lagu dance musik di seluruh dunia. Lagu ini juga memenangkan Grammy Awards 2014 untuk kategori Best Dance Recording.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account