5 Desain Barcode Paling Jenius Yang Pernah Dibuat

Velodrome – Barcode merupakan salah satu elemen yang terdapat dalam kemasan sebuah produk. Keberadaannya bukan hal yang paling penting untuk pembeli, jadi enggak salah kalau desain barcode gitu-gitu saja. Tapi yang namanya desainer kreatifitasnya enggak bisa dibendung.

Berikut ini ada lima barcode dengan desain paling jenius yang pernah dibuat. Alasan keberadaan desain-desain ini mungkin tak membuat pembeli jadi ngeh, tapi itu lah kreatifitas yang tiada batas, barcode saja bisa sampai dibuat jadi unik. Penasaran? Check it out!

#1 Desain barcode untuk produk spaghetti

5 Desain Barcode Paling Jenius Yang Pernah Dibuat

Kalau biasanya barcode itu pendek-pendek garisnya, desain yang satu ini dibuat menyesuaikan dengan produk yang dijual. Karena spaghetti itu panjang-panjang dan lurus jadinya barcode untuk kemasannya dibuat serupa. Jenius ya?

#2 Desain barcode pada pisau cukur

5 Desain Barcode Paling Jenius Yang Pernah Dibuat

Entah ini untuk promosi atau iseng, barcode yang satu ini desainnya jenius banget. Untuk produk pisau cukur barcode yang digunakan berkonsep super unik. Garis-garis barcode yang terkikis oleh pisau cukur seolah menunjukkan ketajaman dari pisau cukur tersebut. Keren ya?

#3 Desain barcode pada buku cerita anak

5 Desain Barcode Paling Jenius Yang Pernah Dibuat

Desain yang satu ini enggak mau kalah menarik dengan desain barcode yang sebelumnya. Dalam buku yang menceritakan tentang petir, buku ini dilengkapi dengan barcode yang didesain menyerupai hujan.

#4 Desain barcode pada album musik

5 Desain Barcode Paling Jenius Yang Pernah Dibuat

Desain memang harus disesuaikan dengan tema yang diangkat. Seperti yang satu ini. Untuk barcode album musik band bergenre bluegrass asal Oregon, Amerika Serikat, Black Prairie.

#5 Desain Barcode hairspray

5 Desain Barcode Paling Jenius Yang Pernah Dibuat

Desain yang satu ini sepertinya desain yang paling unik dan aneh dari barcode yang pernah ada. Walaupun idenya brilliant tapi tetap kalau dilihat ini meragukan posisi fungsionalnya. Tapi ya inilah dia kreatifitas desainer emang enggak ada matinya. Setuju ga?

Bagaimana menurut kalian nih guys, keren-keren kan desainnya. Atau kamu merasa memiliki kemampuan yang lebih baik untuk mendesain barcode? Coba share ke kita..

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account