10 Drummer Rock dan Metal Terbaik Sepanjang Masa

Velodrome – Ketukan atau beat adalah salah satu unsur penting dalam musik terutama musik rock dan metal. Pemain drum atau drummer memegang peranan penting untuk menjaga konsistensi saat memainkan suatu lagu.

Terkadang peran seorang drummer sering dilupakan atau dianggap hanya pelengkap saja. Karena posisinya lebih sering diletakkan di bagian belakang atau pinggir panggung maka posisinya sering diabaikan.

Seorang drummer yang baik harus mempunyai teknik dan skill yang mumpuni, tetapi selain itu yang dasar dan karakter bermain menjadi pembeda antara satu drummer dengan drummer lainnya. Seorang drummer yang baik juga memberi warna khas untuk musik yang dimainkan bandnya.

Jika seorang pemain drum dalam band tidak bermain secara baik dan solid makan seluruh pemain band bisa berantakan. Beberapa nama drummer yang masuk dalam daftar berikut  ini mempunyai karakter yang sangat kuat dalam musik yang dimainkan band mereka.

Sebut saja nama Dave Lombardo dari Slayer yang mampu bermain secara konstan dalam lagu-lagu bertempo cepat dari band thrash metal tersebut. Selain itu juga ada nama Neil Part dari Rush yang sering dianggap drummer terbaik di dunia.

Loudwire mengumpulkan sejumlah nama drummer rock dan metal terbaik di dunia sepanjang masa…adakah diantaranya merupakan idola anda ?

 

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account