10 Novel Romantis Yang Cocok Untuk Temani Liburan Musim Panas

10 Novel Romantis Yang Cocok Untuk Temani Liburan Musim Panas

Velodrome – Menikmati liburan musim panas tak melulu harus dengan jalan-jalan. Bersantai sambil membaca novel romantis juga bisa jadi liburan yang menyenangkan. Apalagi kalau bisa liburan sambil baca buku dipinggir pantai dengan angin sepoy-sepoy akan membangun setting liburan yang elegan dan berkelas.

Buku-buku bacaan yang cocok dengan musim panas diantaranya adalah buku-buku bergenre novel yang identik dengan cerita fiksi. Anda tidak akan mungkin membaca buku yang tema bahasannya berat karena you will not let your self ruin the beautiful holiday!.

Divertone merangkum 10 novel untuk menemani liburan musim panas kamu tahun ini. Novel-novel ini bisa kamu baca saat naik perahu, bersantai di tepi pantai, atau sekedar bersantai di kamar hotel.

Into the Water

10 Novel Romantis Yang Cocok Untuk Temani Liburan Musim Panas

Image : Amazon.co.uk

Novel karya Paula Hawkins yang sukses melalui novel The Girl on the Train ini melanjutkan kisah drama gelap lewat novelnya yang satu ini. Into the Water menceritakan tentang seornag ibu yang meninggal di sungai. Saat liburan musim panas, seorang remaja perempuan juga mengalami hal yang sama ketika hilang di sekitar sungai yang berujung pada sejarah dari tempat tersebut.

Love, Africa

10 Novel Romantis Yang Cocok Untuk Temani Liburan Musim PanasBuku karya Jeffret Gettleman ini adalah buku yang menginspirasi jurnalis perang New York Times tersebut saat ia meliput di daerah konflik. Buku ini dinilai bisa menggugah para pembacanya karena ceritanya yang membawa memoir kisah cinta dalam kondisi lingkungan perang yang menuntut kemampuan bertahan hidup seseorang.

The Hidden Life of Trees

10 Novel Romantis Yang Cocok Untuk Temani Liburan Musim PanasBuku karya Peter Wohlleben ini akan mengajarkan kita tentang hidup bersama alam dan jatuh cinta dengan alam. Wohlleben membagi cerita tentang cinta tyang mendalam tentang hutan dan kayu untuk menjelaskan proses sebuah kehidupan, kematian, regenarasi.

The Dream Colony

10 Novel Romantis Yang Cocok Untuk Temani Liburan Musim PanasBuku karya Walter Hopps ini adalah autobiografi seorang kurator seni yang hidup dalam panorama dunia seni. Buku ini akan membuka sebuah kehidupan seorang kurator yang berada di lingkungan gallery seni pada abad ke-22. Melalui kacamata kurator, kamu akan dibawa masuk ke dalam kehidupan seni dan bagaimana mengaplikasikannya dalam kehidupan.

Modern Lovers

10 Novel Romantis Yang Cocok Untuk Temani Liburan Musim PanasNovel dari penulis New York Times Best Selling Emaa Straub ini akan mengajak kamu masuk kembali pada kisah pertemanan di dunia kampus yang akhirnya menempuh tahap kehidupan saat mereka membangun keluarga. Novel ini akan menceritakan sebuah proses kedewasaan yang membentuk jiwa mereka pada masa dewasa seperti kebebasan, iidentitas diri hingga seksualitas.

The Futures

10 Novel Romantis Yang Cocok Untuk Temani Liburan Musim PanasNovel karya Anna Pitoniak ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang pindah ke New York setelah meneyelesaikan pendidikan di bangku kuliah. Buku ini akan membawa mu memahami love hate releationship pada kota besar dan orang-orangnya dan bagaimana rasanya memulai kehidupan yang baru.

We Shall Not All Sleep

10 Novel Romantis Yang Cocok Untuk Temani Liburan Musim PanasBuku karya Estep Nagy ini akan membawa Anda pada kisah kehidupan di pantai saat keluarga asal New England menghabiskan waktu mereka di sebuah pulau di Maine dengan cerita yang penuh dinamika. Melalui novel ini kamu bisa tahu dinamika kisah percintaan yang penuh dengan ketegangan di dalamnya.

The Destroyers

10 Novel Romantis Yang Cocok Untuk Temani Liburan Musim PanasNovel karya Christopher Bollen ini akan menceritakan kisah thriller dalam kehidupan di pantai saat orang-orang kaya berlibur ke Greek Island. Misteri yang berhubungan dengan psikologis dari karakter-karakter dalam novel dikemas dalam pembawaan yang menarik, bisa membuat kamu penasaran dengan endingnya.

My Mrs. Brown

10 Novel Romantis Yang Cocok Untuk Temani Liburan Musim PanasBuku yang ditulis oleh William Norwich ini menceritakan tentang seorang wanita yang pergi ke New York untuk membeli sebuah dress. Dress isn’t just a dress. melalui nobvel yang ditulis oleh fashion writer dan editor ini, Anda akan menemukan betawa pentingnya sebuah fashion bagis eorang wanita yang akan menggambarkan citra diri mereka dan berbicara tentang indentitas mereka lewat visualisasi berbusana.

Rich People Problems

10 Novel Romantis Yang Cocok Untuk Temani Liburan Musim PanasSukses melalui buku Crazy Rich Asians dan China Rich Girlfriend, Kevin Kwan kembali menelurkan karya yang pastinya enggak kalah menarik. Kali ini novel ketiga dari Kevin berputar pada kisah permasalahan yang dihadapi oleh wanita kaya seperti kecemburuan sosial, peperangan atas sabotase gaun mewah dan orang-orang yang memegang teguh tradisi warisan budayanya.

Nah itu dia 1o novel yang Divertone rekomendasikan untuk kamu pilih jadi teman liburan. Kalau kamu punya rekomendasi lain, boleh dikasih tahu via kolom komentar dibawah ya!

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account