3 Superhero Marvel, Sulit Muncul dalam Film Garapan Marvel Studio

Velodrome – Pernah dengar tentang Marvel Universe? Dimana para superhero marvel dapat bertemu satu sama lainnya. Namun sayangnya tidak semua marvel bisa bertemu di Marvel Universe, hal ini disebabkan oleh lisensi superhero yang tidak seluruhnya dipegang Marvel.

Beberapa tahun yang lalu Marvel mengalami kesulitan dan hampir bangkrut, hal ini membuat Marvel memutuskan untuk menjual beberapa lisensi superheronya ke beberapa studio film. Maka saat kini Marvel kembali berjaya tidak mudah untuk mengambilnya kembali.

Berikut adalah beberapa Superhero yang belum memungkinkan untuk bisa bergabung dalam film garapan Marvel Studio.

Seluruh Tokoh X-Men

Source : static.srcdn.com

Source : static.srcdn.com

X-Men memang superhero buatan Marvel yang terbilang sangat sukses meraih hati para penggemarnya, namun Lisensi yang masih dimiliki oleh 20th Century Fox membuat Marvel kesulitan untuk menyatukan tokoh X-Men kedalam film garapannya.

Dan ternyata, bukan hanya superheronya yang tidak bisa tampil, termasuk juga para supervillain yang tergabung menjadi paket dalam kehidupan X-Men. Sampai hari ini, Marvel masih terus berusaha bernegoisasi dengan 20th Century Fox agar bisa lebih fleksibel dalam bekerjasama.

Seluruh Tokoh Fantastic Four

Source : blogs-images.forbes.com

Source : blogs-images.forbes.com

Fantastic Four merupakan keluarga utama dalam Marvel Comics. Sayangnya penggarapan film yang dihasilkan hingga saat ini belum lah memenuhi ekspektasi. Hal ini terjadi karena lisensi filmnya yang masih dimiliki oleh Fox.

Pihak Marvel pun tidak bisa mengawasi jalannya pembuatan film fantastic 4 ini sehingga seringkali cerita yang ditampilkan menjadi tidak greget. Fox sebelumnya sempat luluh dan membiarkan Daredevil serta Ghost Rider kembali dalam genggaman Marvel dan Disney.

Sepertinya kesuksesan Daredevil justru membuat Fox ragu melepas lebih banyak properti lagi kepada Marvel.

Namor the Submariner

Source : pre05.deviantart.net

Source : pre05.deviantart.net

Namor mungkin adalah superhero yang masih asing bagi fans film yang awam dengan komik. Namun dalam dunia Marvel, ia adalah tokoh yang penting. Ia adalah salah satu sekutu Captain America saat Perang Dunia II.

Walau bersifat arogan, kekuatannya dan juga kekuasaannya sebagai penguasa Atlantis membuat dia sering dimintai bantuan oleh Fantastic Four, X-Men, dan Avengers. Sayangnya status lisensi Namor justru lebih membingungkan dibandingkan dengan X-Men dan Fantastic Four.

Baca Juga : 5 Animator Kelas Dunia Asal Indonesia

Ternyata lisensi Namor seharusnya berada dalam genggaman Universal – yang dulu juga menggarap Hulk. Mengingat Namor tidak kunjung muncul dalam perfilman, seharusnya lisensinya sudah kembali ke Marvel. Namun hingga saat ini Marvel belum juga memunculkan film sang Raja Atlantis ini.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account