30 Seconds To Mars Bagikan Video Musik Baru ‘Rescue Me’

Whitewood – Band rock asal Los Angeles, California, Amerika Serikat, Thirty Seconds to Mars ( 30 Seconds to Mars ) kembali membagikan video musik baru berjuduk “Rescue Me”. Ini merupakan single ketiga band yang terdiri dari  dua bersaudara Jared Leto  dan Shannon Leto  dari album studio kelima mereka ‘America’, yang dirilis pada 6 April 2018 lalu di bawah label Interscope.

Album ‘America’ diproduseri oleh sang Jared Leto  bersama dengan  Yellow Claw, Zedd, dan Robopop, dan sebelumnya telah merilis single “Walk on Water” dan “Dangerous Night”. Sementara video musik untuk lagu “Rescue Me” menampilkan bidikan close up orang-orang yang menangis, menjerit, dan kemudian menari yang menampilkan aktris Paris Jackson dan Arrow de Wilde dari Starcrawler.

Dalam sebuah pernyataan seperti yang dilansir NME, Jared Leto mengunkapkan : “Rescue Me “adalah sebuah lagu tentang rasa sakit, sebuah lagu tentang pemberdayaan, sebuah lagu tentang iman, dan sebuah lagu tentang kebebasan. Ini juga lagu tentang perang brutal yang begitu banyak dari kita yang melawan ketakutan, depresi, dan kecemasan dengan harapan bahwa kita mungkin, suatu hari, menjalani kehidupan yang dipenuhi dengan kebahagiaan dan mimpi. ”

Thirty Seconds to Mars terbentuk pada tahun 1998 di Los Angeles, California, sebagai kolaborasi antara saudara Jared Leto dan Shannon Leto, yang telah bermain musik bersama sejak masa kecil mereka. Mereka merilis debut  album studio ,’ 30 Seconds to Mars ‘, pada  27 Agustus 2002 dibawah label Immortal dan Virgin dan melahirkan single  “Capricorn (A Brand New Name)”.

Band ini baru mencapai sukses di seluruh dunia saat merilis album kedua ‘A Beautiful Lie'(2005), yang mendapat respon bagus  di seluruh dunia. Dari album ini lahir sejumlah single, “Attack””The Kill””From Yesterday” dan “A Beautiful Lie”

Album selanjutnya, ‘This Is War (2009)’, menunjukkan evolusi dramatis dalam gaya musik band, karena ia memasukkan musik eksperimental serta pengaruh eklektik. Dari album ini band ini melahirkan single “Kings and Queens”, “This Is War””Closer to the Edge” dan Hurricane”.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account