Band Groove Metal LOGAMULIA Rilis Single “Musuh Publik”

Whitewood – Band Groove/Thrash Metal asal ibukota, Jakata, LOGAMULIA yang saat ini mempunyai formasi Ahmad “Apit” Hafidzullah (Purgatory, ex- End OF Journey), Pratama Putra “Ayi” Rahardjo (Straightout, ex-Resistensi) , Abdul Aziz “Comi” Turhan Kariko dan Alejandro “Cito” Saksakame (Payung Teduh).  merilis single perdananya berjudul ‘Musuh Publik’ pada 7 Februari 2019.

Lagu “Musuh Publik” terinspirasi dari sekelompok orang yang difitnah, dihina,
dan dijelek-jelekkan di muka publik oleh pihak lain. Meskipun sekelompok orang ini
sebenarnya bisa dengan mudah menghancurkan pihak yang memfitnah, mereka lebih
memilih untuk diam dan melakukan hal yang lebih bermanfaat untuk mereka sendiri.

Berawal dari semangat Comi untuk melanjutkan bermusik di genre metal setelah 10
tahun berkiprah di genre musik folk dengan rekan-rekannya di band Payung Teduh. Comi kemudian mengajak Apit, vokalis Purgatory yang dikenalkan oleh Derry, yang merupakan teman sepermainan Comi dari kecil dan juga bekerja sebagai road manager Payung Teduh.

Nama LOGAMULIA sendiri berasal dari Comi yang merasa bahwa teman-teman bandnya sangat berharga karena memberikan Comi semangat untuk terus berkarya. Karena mereka sangat berharga dan bermain musik di genre metal, bisa dianggap mereka adalah Precious Metals, yang apabila diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia menjadi Logam Mulia. Ayi kemudian mengusulkan menjadi LOGAMULIA untuk memudahkan penamaan bandnya. Sejak saat itu LogaMulia lahir dan mulai berkarya untuk meramaikan skena metal Indonesia.

Musik LOGAMULIA sendiri adalah perpaduan pengaruh music dari keempat personil yang cukup beragam. Dari Comi yang mengidokan Ryan Martinie (Mudvayne) dan Les Claypool (Primus), Cito dengan progressive rock, Apit dengan metalcore dan Ayi yang kental dengan pengaruh Thrash dan Heavy Metal.

Penasaran dengan karya terbaru LOGAMULIA ? (SPR)

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

©2019 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account