4 Aplikasi Translator Terbaik Untuk Liburan Di Luar Negeri

4 Aplikasi Translator Terbaik Untuk Liburan Di Luar Negeri

Whitewood – Punya rencana liburan di luar negeri tapi masih wacana karena takut enggak bisa ngobrol pakai bahasa lokal sana? Jangan sad, sudah banyak teknologi atau aplikasi translator yang akan membantu kamu untuk berkomunikasi dengan bahasa asing.

Berikut ini ada 4 aplikasi translator untuk menemani kamu berlibur. Let’s check them.

1. Google Translator

Image result for google translator appAplikasi yang satu ini pastinya kamu sudah tahu. Berangkat dari website translator milik Google resmi, Google Translator menyediakan lebih dari 100 bahasa di dunia bila diakses secara online. Namun kalau kamu terkendala dengan koneksi di negara tujuan, tersedia language pack yang bisa kamu download terlebih dahulu secara terpisah.

Kamu bisa mengetikkan kata-kata dan frase, mengarahkan kamera ke menu dan signage, berbicara, atau menulis dengan jari di layar smartphone.

Tersedia pada perangkat Android dan iOS.

2. iTranslate Voice

Image result for itranslate voice appAplikasi translator yang satu ini memiliki kelebihan persis seperti namanya, menterjemahkan melalui suara antar bahasa. Setelah memilih bahasa yang diinginkan, kurang lebih ada 40 bahasa tersedia, setiap pengguna berbicara menggunakan bahasa aslinya yang kemudian akan langsung diterjemahkan oleh iTranslate menggunakan bahasa tujuan, dengan akurasi yang cukup akurat untuk sebuah aplikasi.

Tersedia pada perangkat Android dan iOS.

3. Speak dan Translate Pro

Image result for speak and translate appDi pasar yang penuh dengan barang gratisan, menjual produk berbayar sangatlah beresiko. Aplikasi Translator Speak dan Translator Pro merupakan aplikasi yang berbeda, namun tetap worth money to spend untuk fitur-fiturnya yang jarang ditemui di aplikasi lain.

Seperti namanya, aplikasi ini menyediakan fitur terjemahan dari real time conversation, jadi tidak ada jeda, aplikasi akan secara cepat mentranslate ucapan pengguna ke lebih dari 100 bahasa. Lebih kerennya kita tak perlu lagi mengatur bahasa asal, karena secara otomatis Translate Speak dan Translate Pro akan mendeteksinya.

Tersedia pada perangkat Android dan iOS.

4. Microsoft Translator

Image result for microsoft translator appSudah tahu dong dari namanya saja aplikasi yang ini buatan siapa. Menggunakan layanan penerjemah bahasa dari Bing, Translator mengkombinasikan fitur terbaik dari kompetitornya dengan alat terjemah terbaik yang mendukung berbagai macam mobile gadget.

Dengan real time translation fitur yang mendukung hingga 50 bahasa dunia, fitur speech-to-text, dan offline fitur, membuat Microsoft Translator aplikasi yang wajib dilirik.

Tersedia pada perangkat Windows Phone, Android, dan iOS.

Writer : MD

Editor : MP

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account