5 Hal Penting dari Film Dokumenter ‘Simply Complicated’ Demi Lovato

5 Hal Penting dari Film Dokumenter 'Simply Complicated' Demi Lovato

Velodrome – Bintang pop, Demi Lovato kemarin, Kamis (19/10), secara resmi meluncurkan sebuah film dokumenter berjudul Simply Complicated di channel YouTube miliknya. Film dokumenter berdurasi 1 jam 15 menit tersebut menceritakan perjalanan hidupnya yang disebutnya sebagai “complicated”. Film tersebut di produseri oleh Demi untuk para penggemar yang setia menemaninya.

Penyanyi berusia 25 tahun ini memang dikenal sebagai pribadi yang terbuka dan tidak malu akan setiap masa lalu yang dimilikinya, mulai dari narkoba, hingga depresi yang menimpanya. Dalam dokumenter tersebut, Demi menceritakan kisahnya memulai perjalanan karir sebagai bintang Disney, sulitnya menjadi role model yang kemudian malah menjerumuskannya ke dalam dunia gelap, hingga ia bisa sukses menjadi salah satu bintang pop di Amerika.

Berikut ini ada 8 hal penting yang bisa diambil dari Film dokumenter Simply Complicated yang kini sudah ditonton sebanyak 3 juta kali tersebut.

1. Perkenalannya dengan obat-obatan pada usia 17 tahun

Kecanduan akan obat-obatan diceritakan Demi merupakan hal yang ia kenal dari ayahnya, yang juga seorang alcoholic. Ketika pertama ia mencicipi kokain, ia ingat bahwa Ibunya pernah melarangnya namun ia tetap mencoba. Sensasi yang dirasakan pertama kali yang kemudian membawanya untuk terus menikmati barang haram tersebut.

2. Jonas Brothers melakukan intervensi

Sebagai sahabat juga rekan kerja Demi, grup band Jonas Brothers sudah melihat keanehan yang terjadi pada Demi remaja. Mereka pun mencoba untuk melakukan intervensi agar aktris Camp Rock tersebut bisa kembali menjadi Demi yang mereka kenal, namun hal tersebut tidak berlangsung lama.

3. Rehabilitas yang pertama tak ampuh untuk Demi

Untuk pertama kalinya, Demi Lovato dibawa ke tempat rehabilitas pada usia 18 tahun. Namun setelah 2 bulan ia menjalaninya dibawah tekanan dan paksaan sehingga hasilnya tak maksimal. “Kesembuhan Demi tidak bertahan lama, cahaya dari wajahnya dengan cepat menghilang,” kata Phyl, manager Demi. “Ia bahkan melakukan wawancara tentang proses ia bebas dari narkoba pada saat dalam keadaan mabuk,” lanjut Phyl.

4. Demi & Wilmer Valderrama

Enam tahun kebersamaannya dengan bintang NCSI, membuat pelantun lagu “Heart Attack” tersebut jadi mellow. “Saya tidak tahu apakah saya akan kehilangan dia selama sisa hidup saya, saya pikir hati saya selalu bersama Wilmer, saya kira dengan Wilmer, saya kira dengan Wilmer, saya pikir itu akan terjadi, karena Anda Jangan berbagi enam tahun dengan seseorang dan tidak memberi mereka sepotong hati Anda, dan sebaliknya saya cukup yakin saya tidak akan bertemu dengan siapa pun yang membandingkannya dengan dia, tapi saya mencoba untuk tetap membuka hati dan pikiran terbuka dalam hal itu,” ungkapnya.

5. Tidak ada lagi rahasia

Nah, untuk pertama kali dalam hidupnya, Demi Lovato tidak takut untuk berbagi kebenaran. “Satu dekade terakhir telah mengajarkan saya pelajaran seumur hidup. Saya telah belajar bahwa rahasia membuat Anda sakit. Saya belajar bagaimana menjadi suara dan bukan korban. Saya telah belajar bahwa cinta Yang perlu, patah hati tak terhindarkan dan kesepian itu brutal,” kata bintang pop berusia 25 tahun itu dalam film dokumenter tersebut. “Saya telah belajar bahwa kunci untuk bahagia adalah mengatakan yang sebenarnya dan tidak apa-apa tanpa semua jawabannya.”

Bagaimana menurut kamu tentang kisah Demi Lovato?

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account