7 Album Yang Ditunggu Rilis Di Akhir Tahun 2017

Velodrome – Tahun 2017 akan segera berakhir. Walaupun masih tersisa sekitar dua setengah bulan lagi, tetapi ada beberapa artis yang akan merilis albumnya menjelang akhir tahun ini.

Yuk kita simak beberapa musisi yang akan rilis albumnya menjelang akhir tahun 2017

Tanggal Rilis : 13 Oktober 2017

Ini merupakan album studio ketiga belas dari musisi bernama asli Bek David Campbell. Album ini diproduseri oleh Beck dan Greg Kurstin dan dirilis dibawah Capitol Records.

Tanggal Rilis : 13 Oktober 2017

Album studio kelima dari musisi dan multi instrumentalis bernama asli Anne Erin “Annie” Clark atau lebih dikenal dengan nama St Vincent akan dirilis pada 13 Oktober 2017 dibawah Loma Vista Recordings.

Tanggal Rilis : 20 Oktober 2017

Inilah debut album dari mantan personil boyband Inggris, One Direction, Niall James Horan. Album ini diproduseri oleh Julian Bunetta dan Greg Kurstin dan dirilis dibawah Neon Haze Music dan Capitol Records.

4. Sam Smith, ‘The Thrill Of It All’

Tanggal Rilis : 3 November 2017
Penyanyi berdarah Inggris ini akan merilis album keduanya ini Capitol Records. Dua singlenya “Too Good at Goodbyes” dan “Pray” telah dirilis pada bulan September dan Oktober lalu.

Tanggal Rilis : 10 November 2017

Mungkin inilah album yang paling ditunggu dan fenomenal untuk tahun ini. Album studio keenam dari penyanyi bernama asli Taylor Alison Swift ini akan dirilis dibawah label Big Machine Records dan diproduseri oleh Max Martin, Shellback, Ali Payami dan Jack Antonoff.

6. Noel Gallagher’s High Flying Birds, ‘Who Built The Moon’

Tanggal Rilis : 24 November 2017

Merupakan album ketiga dari band bentukan dari kakak mantan penyanyi Oasis, Liam Gallagher yang juga baru merilis debut albumnya solo selepas dari Beady Eye. Album Noel Gallagher ini diproduseri oleh Noel Gallagher sendiri dan David Holmes. Singlenya ‘Holy Mountain’ telah dirilis pada 9 Oktober lalu.

7. Björk, ‘Utopia’

Tanggal Rilis : November 2017 ( belum ada tanggal pasti )

Ini adalah album studio kesembilan dari penyanyi asal Islandia dan bernama asli Björk Guðmundsdóttir. Album ini diproduseri oleh Bjork, Arca, Rabit dan akan dirilis dibawah label One Little Indian Records. Single dari album ini, “The Gate” telah dirilis pada 15 September 2017 lalu.

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2017 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account