Hanya 9 Negara Saja yang Akan Terima HTC U11

HTC U11

Velodrome – Dalam sebuah acara yang diadakan di Taipei, Taiwan, HTC merilis ponsel jagoan terbarunya yakni HTC U11. Ponsel ini memiliki beragam keunggulan yang begitu canggih, sehingga banyak orang ingin memilikinya. Salah satu keunggulan yang dimilikinya adalah Edge Sense yakni bagian pinggir ponsel bisa mengenali sentuhan yang bisa digunakan untuk memunculkan aplikasi.

Spesifikasi dari HTC U11 juga tak kalah canggih. Misalnya saja memiliki layar sebesar 5,5 inci yang sudah SuperLCD dengan resolusi QHD. Prosesor yang digunakan adalah Snapdragon 835. Ditambah lagi dengan RAM sebesar 4 GB yang membuat kinerjanya semakin cepat dan lincah. Dan satu lagi besar penyimpanannya 64 GB. Kameranya belakangnya menggunakan sensor 12 megapiksel. U11 ini juga water resistant, anti debu dengan sertifikasi IP67 yang seperti menjadi fitur wajib untuk ponsel masa kini. Ponsel ini juga dilengkapi dengan pot audio 3,5 mm dan juga earphone HTC USonic.

Ada juga versi HTC U11 yang memiliki RAM sebesar 6 GB dan daya penyimpanan mencapai 128 GB. Untuk versi yang RAM-nya lebih besar ini, ternyata tidak semua negara mendapatkannya. Dilansir dari phonearena.com, sementara hanya ada 9 negara saja yang akan menerimanya.

Sebuah cuitan dari ROM developer yakni @LlabTooFeR menyebutkan jika hanya ada 9 negara sja yang bekal menerika HTC versi yang lebih canggih dengan RAM 6 GB dan daya penyimpanan mencapai 128 GB. Mereka adalah China, Taiwan, Malaysia, Singapura, India, Hongkong, Rusia, Arab Saudi, dan juga Filipina. Kemungkinan besar itu merupakan daftar awal dan bisa berubah seiring berjalannya waktu.

Baca Juga : Samsung Browser Non Beta Telah Tersedia di Ponsel Nexus dan Pixel

Sementara itu untuk versi Sprint yakni yang menggunakan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB sudah bisa dipesan dengan harga USD 696 atau sekitar Rp 9,25 juta. Dan ini bisa dipesan di situs resmi HTC. Lalu untuk HTC U11 yang memiliki RAM jumbo ada sebuah perusahaan di Chicago bernama Overseas Electronics yang merupakan importer yang menawarkanya dengan harga sekitar USD 749,99 atau sekitar Rp 9,9 juta. Perlu diingat, versi HTC U11 dengan RAM lebih besar ini kompatibel dengan Verizon, AT5&T, dan juga T-Mobile.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account