The 90’s Festival Siap Hadirkan Kenangan Tahun 90-an Weekend Ini

Whitewood – Satu lagi acara seru yang akan hadir di akhir pekan ini, khususnya untuk anda yang kangen musik dan suasana tahun 1990-an. Accelera Entertainment akan kembali menggelar ‘The 90’s Festival’ pada hari Sabtu 25 November 2017 mendatang di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta mulai pukul 14.00

Sejumlah musisi dan band dari dalam maupun luar negeri akan hadir meramaikan festival ini, diantaranya adalah band asal Amerika Serikat, Sixpence None The Richer, Dewa 19 bersama vokalis awal mereka Ari Lasso, KLA Project, Shaden, Bragi, Wayang, Voodoo, Reza Artamevia, D.O.T Yana Julio, The Groove dan juga Stinky yang akan tampil bersama Andre Taulany.

Sebelumnya festival serupa juga pernah digelar pada 14 Februari 2015 di Venue Eldorado Bandung dan 7 November 2015 di Istora Senayan. Dalam perhelatan tahun ini, ‘The 90’s Festival ‘ berkolaborasi dengan startup Tokopedia.

Tokopedia sebagai kolaborator akan menghadirkan promo dan harga special untuk pembelian tiket khusus melalui platformnya.

Dalam konferensi pers yang digelar di Leftys, Foodism Kemang, Senior Communications Lead Tokopedia, Siti Fauziah (Puji) mengungkapkan, “Sejumlah merchant Tokopedia yang berasal dari berbagai daerah juga akan hadir dengan menyediakan beragam barang 90-an dan jajanan era 90-an dan masih banyak lagi. Kami ingin pengunjung The 90’s Festival bisa bernostalgia, dengan menemukan barang khas 90-an secara lebih mudah, dimulai dari Tokopedia,”

Sementara itu Head of Partnership Accellera Entertainment, Arinda juga mengatakan,” Akan banyak keseruan dari pengalaman yang dihadirkan oleh ‘The 90’s Festival tahun ini. Kami mengimbau para pengunjung untuk ikut menghidupkan suasana 90-an dengan datang berpenampilan ala 90-an.”

Selain itu yang juga akan meramaikan event ini adalah hadirnya Zona Komunitas yang akan mengingatkan pengunjung pada kenangan 90-an seperti permainan ala 90-an di area festival ini, antara lain Tamiya, Ding Dong, Nintendo, PS 1 dan lain-lain. Tokopedia juga akan memberikan voucher gratis permainan Ding Dong yang sangat hits di tahun 90-an untuk para pengunjung yang telah mengunduh aprlikasinya

Jadi jangan sampai kelewatan yah..

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2017 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account