Accept Rilis ‘The Rise Of Chaos’ Setelah Tampil Di Wacken Open Air

Accept Rilis 'The Rise Of Chaos' Setelah Tampil Di Wacken Open Air

Velodrome – Band rock metal asal Jerman, Accept, akan merilis album terbaru “The Rise Of Chaos” pada 4 Agustus 2017 dibawah label Nuclear Blast. Rencananya mereka akan mengadakan pertunjukan spesial saat tampil di festival metal Wacken Open Air di Wacken, Jerman, sehari sebelum perilisan album tersebut.

Sudah menjadi tradisi di festival yang diberi nama “Night To Remember ” ini untuk menghadirkan band metal lawas sebagai pengalaman konser unik salah satunya dengan kehadiran band Accept. “Night To Remember” adalah tradisi Wacken yang terkenal dan sudah lama dilakukan.

Dalam tradisi tersebut untuk satu malam festival, band-band lawas akan melakukan sesuatu yang unik dan spesial dengan penampilan mereka.

Gitaris Accept, Wolf Hoffmann menyatakan bahwa penampilan band-band di acara Wacken Open selalu mengesankan. Band yang tampil sungguh-sungguh dan memiliki tim yang mengorganisir dengan baik sehingga karya yang ditampilkan memiliki hasil yang bervariasi.”

Ini adalah tradisi besar tingkat tertinggi dari Komunitas rock internasional tidak seperti yang lain. Kami juga ingin menyajikan sesuatu yang belum pernah kami dengar sebelumnya, kami harap kami bisa memberikan sesuatu yang sangat spesial bagi para penggemar,” lanjut Wolf.

Sementara menurut Thomas Jensen salah satu penyelenggara Wacken Open Air, Accept telah dan masih menjadi bagian yang penting dari scene heavy metal di Jerman.

“Kami sangat menantikan untuk hadir bersama kami sekali lagi. Dengan konsep epik ini, Kamis malam nanti akan menjadi sesuatu yang pasti harus diingat,” jelas Thomas.

 

Editor : MP Jathia

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account