Agnez Mo Resmi Rilis Video Musik “Overdose” Bareng Chris Brown

Whitewood – Penyanyi pop Indonesia yang sekarang berkiprah di dunia musik internasional, Agnes Monica Muljoto atau lebih dikenal dengan Agnez Mo, resmi meluncurkan video musik dari single terbarunya bersama musisi Amerika Serikat, Chris Brown berjudul “Overdose”.

Yang lebih istimewa adalah video musik lagu “Overdose” digarap dan disutradarai sendiri oleh penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 tersebut. Video musik yang berdurasi sekitar 5 menit tersebut, menyajikan perjalanan hubungan di antara kedua musisi tersebut dan juga menampilkan pemandangan pantai yang indah.

Sebelumnya Agnez Monica juga terlibat kolaborasi di  di single “On Purpose” – Chris Brown yang masuk dalam album natal “HBOAFM Deluxe Edition: Cuffing Season – 12 Days Of Christmas”. Agnez Mo yang merilis debut album internsionalnya berjudul ‘X’ pada 10 Oktober 2017 lalu, kini telah bergabung dengan 300 Entertainment yang dipimpin Johnny Wright, yang juga telah membimbing karier Justin Timberlake dan Janet Jackson, dan telah bekerja dengan Timbaland dan T.I.

Dari album ‘X’ yang dirilis oleh Amanda Records, melahirkan dua single  “Long As I Get Laid” dan “Damn I Love You.

Dalam suatu wawancara yang dilansir Billboard.com, Mo mengungkapkan,  “Saya selalu percaya bahwa keajaiban dalam seni ada dalam jiwa: cinta dan gairah. Itulah sebabnya, penting bagi saya untuk memiliki tim yang percaya pada saya dan ‘seni’ saya seperti yang saya lakukan “Perlakukan saya seperti keluarga mereka, dan bertarunglah untukku seperti satu. Sebuah tim yang berpikir dan bertindak’out of the box ‘dan siapa yang akan memindahkan kotak-kotak itu bersamaku. Seseorang yang mendorong dan menembak untuk hal yang mustahil.”

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account