Ajakan Tidak Basa-Basi Ramengvrl Di Lagu Baru “WHACHU MEAN”

Whitewood – Single terakhir Ramengvrl, WHACHU MEAN”berhasil membawa Ramengvrl didengar oleh pendengar yang lebih banyak dan lebih luas. Tidak hanya di Indonesia, namun juga di Asia hingga Amerika Serikat.

Selain berhasil masuk di playlist-playlist negara seperti Jepang, Taiwan, dan Hong Kong, Ramengvrl juga berhasil muncul di beberapa media seperti Ones to Watch, Skope Mag, Bandwagon Asia, Full Circle Music Group, dan The Word Is Bond, dan single“CA$HMERE” juga berhasil masuk ke berbagai college and community radio di Amerika.

“CA$HMERE” berhasil meraih peringkat #2 sebagai Most Added di ranah musik Hip Hop, dan ada di peringkat #23 sebagai Most Added di ranah musik keseluruhan dalam periode 2 minggu sejak dirilis. Ini berarti “CA$HMERE” menjadi lagu nomor 2 terbanyak yang masuk di airplay radio untuk genre musik Hip Hop, dan menjadi lagu nomor 23 terbanyak yang masuk di airplay radio untuk keseluruhan genre musik yang ada di Amerika Serikat.

Sebagai langkah lanjutan, Ramengvrl siap merilis single terbarunya, WHACHU MEAN”“, dengan nuansa dan cerita yang berbeda dibandingkan lagu sebelumnya.Lagu ini merupakan sikap Ramengvrl terhadap situasi di mana seseorang merasa terganggu dengan orang-orang di sekitarnya yang banyak basa-basi, bersikap seolah akrab, tapi di balik itu punya misi tersendiri, dan berguncing negatif di belakang orang tersebut.

Untuk musiknya, Ramengvrl bekerja sama dengan produser, Marcell dan Ano, dan dikerjakan di MABES Studio, Jakarta. Ramengvrl membawa konsep yang mengingatkan kita kepada suasana milenium Y2K di akhir 90an dan awal 2000an. Dengan estetik visual seperti itu, ia pun memasukkan elemen bebunyian yang menambah nuansa futuristik dan sci-fi.

Ramengvrl

“Lagu ini mungkin terdengar lebih gelap dibandingkan lagu-lagu gue sebelumnya, untuk nunjukin sisi lain dari diri gue sebagai musisi dan seniman. Dan di lagu ini untuk pertama kalinya gue eksplorasi kemampuan gue di luar rap, yaitu kemampuan bernyanyi,” tambah Ramengvrl.

Single “WHACHU MEAN” juga mendapat kesempatan slot premiere di situs The 405 (www.thefourohfive.com) yang berbasis si Inggris. Mulai tanggal 7 September 2018, lagu ini sudah dirilis dan bisa dinikmati di berbagai digital music platform favorit seperti Spotify, Apple Music, iTunes, Deezer dan lainnya.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account