Akan Reuni Formasi Asli, The Smashing Pumpkins Tidak Melibatkan Bassist D’arcy

Whitewood – Kabar band rock alternative asal  Chicago, Illinois, Amerika Serikat, The Smashing Pumpkins, akan rilis album baru dengan formasi asli, akan segera terealisasi. Dalam website resmi band yang mempunyai formasi asli  Billy Corgan (vokal/gitar) and James Iha (gitar), D’arcy Wretzky (bass guitar) dan Jimmy Chamberlin (drums), menampilkan angka-angka hitungan mundur menuju kabar terbaru tentang sesuatu yang baru dari band.

Meskipun demikian, dalam sejumlah wawancara dan sesi foto yang beredar di sosial media, mantan bassist band yang merupakan satu-satunya personil wanita, D’arcy Wretzky, tidak terlibat dalam proses pengerjaan album baru yang diproduseri oleh Rick Rubin tersebut. Dalam sejumlah foto yang diunggah di sosial media, menampilkan ketika Billy Corgan ,James Iha, Jimmy Chamberlin bersama dengan gitaris band saat ini, Jeff Schroeder, sedang berada di studio.

Dalam wawancara dengan BlastEcho , D’arcy mengungkapkan kekecewaannya karena dia tidak akan berpartisipasi dalam reuni dengan band ini dan meminta maaf kepada fans karena ketidakhadirannya. Berdasarkan percakapan teks antara D’arcy dan Corgan pada bulan pertengahan Januari, Corgan menulis, “Baiklah, jadi anda tahu, James [Iha] juga tidak ada di sini. Ini saya dan Jimmy sedang bekerja bersama Jeff sekarang . ”

D’arcy mengatakan bahwa berencana hanya untuk merekam satu lagu baru dengan Rick Rubin dengan semua anggota asli pada bulan Januari, namun tanpa sepengetahuannya, rencananya berubah. Dia hanya mengetahui tentang sesi rekaman dengan cara yang sama seperti yang dilakukan di seluruh dunia saat ini yaitu melalui Instagram.

D’arcy juga mengatakan bahwa Corgan awalnya membuat penawaran kontrak untuknya, Iha dan Chamberlin, yang disepakati oleh semua pihak. Namun, sebulan kemudian kepadaa D’arcy Billy mengatakan, “Baiklah, itu bukanlah  tawaran sebenarnya.” Tidak jelas apakah tawaran awal itu tetap ada untuk Iha dan Chamberlin,tetapi D’arcy sudah tidak antusias .

Berbicara secara eksklusif untuk BlastEcho melalui pesan singkat, D’arcy menulis, “Saya mohon maaf kepada semua penggemar The Smashing Pumpkins di luar sana yang sangat antusias dengan tur reuni yang akan datang ini dengan  personil band yang asli. Saya tahu ini adalah kekecewaan besar bagi saya juga, tapi itu tidak akan terjadi [dengan saya]. , “Saya baru saja mengetahui kemarin bahwa band ini telah memutuskan untuk jalan dengan pemain bass yang berbeda.”

The Smashing Pumpkins terbentuk pada tahun 1988 dan telah merilis 10 album studio sepanjang karirnya. Album pertama mereka dengan formasi asli, Gish, di tahun 1991. Nama mereka mulai dikenal ketika album kedua mereka Siamese Dream, dirilis pada tahun 1993 disusul doubel album Mellon Collie and the Infinite Sadness di tahun 1995. Selepas album Adore (1998), Machina/The Machines of God (2000) dan Machina II/The Friends & Enemies of Modern Music (2000) band memutuskan untuk bubar dan reuni kembali di tahun 2007 yang menyisakan Billy Corgan dan Jimmy Chamberlain di tahun 2007.

 

1 Comment
  1. abah imam 6 months ago

    Billy ga botak lagi, ga seru ah

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account