Album Studio The Chainsmokers “Memories…Do Not Open” Akhirnya Rilis

Album Studio The Chainsmokers “Memories…Do Not Open” Akhirnya Rilis

Velodrome – Electronic music duo The Chainsmokers akhirnya merilis album studionya yang bertajuk “Memories…Don’t Open” pada 7 April 2017.

Lagu-lagu dari duo musisi ini pasti sudah sangat familiar di telingan Anda selama beberapa tahun ini. Terlebih sejak single mereka yang mendunia, yakni ‘Closer” dan “Don’t Let Me Down”. Tapi siapa sangka bahwa mereka baru mempunyai satu studio album yang dirilis baru-baru ini, padahal mereka sudah aktif sejak 2012 tahun lalu.

Sebelumnya, duo musisi ini mengungkapkan debut album studio mereka saat di karpet merah Grammy, dengan judul album yang sudah terungkap. Melihat kesuksesannya di blantika musik dunia, The Chainsmokers sepertinya sadar untuk membuat karya dengan paket lengkap berupa album.

Album Studio The Chainsmokers “Memories…Do Not Open” Akhirnya Rilis

Image : Genius

Selama ini, mereka sukses lewat single lepas tanpa album yang menaungi dan juga Entended Play (EP) yang mereka garap.

Album “Memories…Do Not Open” tediri dari 12 lagu dengan dua single yang sudah dirilis sebelumnya yakni lagu “Paris” dan “Something Just Like This” featuring Coldplay.

Seperti yang dilakukan oleh musisi lainnya, single “Paris’’ yang dirilis 13 Januari lalu dijadikan pemanasan, sementara single “Something Just LIke This” yang menggandeng Chris Martin menjadi pintu masuk sebelum album ini benar-benar-benar rilis.

Dan nampaknya, tahun 2017 ini The Chainsmoker akan kembali merajai tangga lagu dunia. Single “Paris” bertahan di puncak tangga lagu Billboard Hot 100 di posisi 6. Sementara single bersama band Inggris yang minggu lalu menggemparkan Singapur dan Thailan tersebut berada di posisi 3 pada Billboard Hot 100.

Di balik Album Memories…Do Not Open

Apa ekspektasi Anda bagi yang sudah mendengarkan lagu-lagu yang ada di album The Chainsmokers? Jika melihat judul dari albumnya, Momeries…Do Not Open menjadi sebuah negasi dari sebuah kenangan yang patut diingat kembali. The Chainsmokers nampaknya tidak suka membuka memori hidup yang mungkin tidak menyenangkan.

Album Memories… Don’t Open memang bukan album consecutive yang mempunyai cerita dengan tema sama dan berkaitan di antara satu lagu dengan lau lainnya. Namun, Anda bisa mendalami setiap lagu yang bisa dinikmati sembari dance atau selagi di club.

Karakter lagu-lagu The Chainsmoker dalam album ini tidak sepenuhnya mempunyai hook dan full dance seperti lagu Don’t Let Me Down dan Closer.

Jadi, Anda bisa merasakan dinamika beberapa lagu yang disesuaikand engan mood Anda. Kolaborasi bersama Coldplay pun bisa menjadi kolaborasi yang memadukan pendekatan style musik diantara kedua band itu. Selamat menikmati karya terbaru The Chainsmokers dan semoga saja mereka akan mengadakan tour di Indonesia.

Editor : MP Jathia

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account