Alice In Chains Siap Rilis Album Baru ‘Rainier Fog’

Whitewood – Band rock asal  Seattle, Washington, Amerika Serikat, Alice in Chains, akan merilis album baru berjudul ‘Rainier Fog’ pada 24 Agustus 2018.

Album studio keenam Alice in Chains (AIC) diproduseri oleh Nick Raskulinecz dan dirilis dibawah label  BMG. Judul album ini diambil dari nama sebuah tempat  Mount Rainier  di Tacoma, Washington, Amerika Serikat.

Album ini merupakan album ketiga band yang menampilkan vokalis  William DuVall yang menggantikan vokalis asli mereka Layne Staley yang meninggal pada tahun 2002 silam.

Sebelumnya Alice in Chains telah merilis dua single  “The One You Know” dan “So Far Under” telah dirilis sebagai single untuk mempromosikan album baru tersebut.

Dalam keterangannya seperti dilansir Blabbermouth.net,vokalis / gitaris  Alice in Chains, William DuVall mengungkapkan, “Ini adalah tentang  merasakan sepenuhnya berlawanan,  kalah jumlah, dikelilingi, menghadapi peluang yang tampaknya tidak ada duanya dan benar-benar marah tentang hal itu.”

“Liriknya adalah penilaian yang dingin dan sulit dari situasi yang sulit tetapi musiknya memiliki pesan tersendiri. Masih ada ruang untuk membalik skrip. Setiap aspek menulis dan merekam lagu ini akan selalu diingat dengan banyak kegembiraan – dari merekam trek dasar dan solo gitar di Studio X di Seattle untuk melakukan overdub lebih lanjut di studio Nick Raskulinecz di pedesaan Tennessee” tambah William.

Alice in Chains terbentuk pada tahun 1987 oleh gitaris / vokalis Jerry Cantrell dan drummer Sean Kinney, [1] yang kemudian merekrut bassist Mike Starr dan vokalis Layne Staley. Band ini mengambil nama dari grup Staley sebelumnya, band glam metal Alice N ‘Chains.

http://loudwire.com

Alice in Chains mulai dikenal secara internasional sebagai bagian dari gerakan grunge pada awal tahun 1990-an, bersama dengan band-band Seattle lainnya seperti Nirvana, Pearl Jam, dan Soundgarden. Band ini adalah salah satu band yang sukses pada 1990-an, menjual lebih dari 20 juta rekaman di seluruh dunia.

Formasi Alice in Chains saat ini adalah Jerry Cantrell – gitar/vokal, Sean Kinney – drums, Mike Inez – bass dan William DuVall – vokal/gitar.

Berikut adalah daftar lagu dari album terbaru Alice in Chains, ‘Rainier Fog’.

01. The One You Know
02. Rainier Fog
03. Red Giant
04. Fly
05. Drone
06. Deaf Ears Blind Eyes
07. Maybe
08. So Far Under
09. Never Fade
10. All I Am

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account