All Time Low Rilis Lagu Baru “Last Young Renegade”

All Time Low Rilis Lagu Baru “Last Young Renegade”

Velodrome – Band rock asal  Maryland, Amerika Serikat, All Time Low merilis single baru yang diambil dari album terbaru mereka mendatang berjudul “Last Young Renegade”. Album ini rencananya akan dirilis pada 2 Juni 2017 mendatang dibawah label Fuel By Ramen.

Single tersebut merupakan single kedua setelah single pertama mereka dari album yang sama berjudul “Dirty Laundry”. “Pada awalnya, saya tidak bahkan tidak tahun jika akan berlanjut menjadi album. Itu tidak terpikirkan oleh kami sampai kemudian cerita ini terbentuk dan ‘Last Young Renegade’ bisa menjadi bagian yang keren tentang apa yang kami rekam,” frontman Alex Gaskart mengatakan kepada Alternative Press (AP).

“Itu adalah salah satu lagu awal yang kami tulis dan kami menjalani hidup dengannya untuk waktu yang lama, dan itu tidak pernah jelas bagi kami itu seharusnya memimpin album tersebut. Tetapi, itu menjadi seperti bagian yang terpisahkan yang tidak pas di tempat lain. Kami mencoba itu dalam beberapa tempat berbeda, tetapi terasa seperti mengatur nada untuk setiap tempat lai selama rekaman berlangsung.”

“Saya pikir salah satu hal besar karena kami bekerja untuk rekaman  itu dan mendorong diri kami ke depan. “Gaskarth mengatakan kepada AP dalam wawancara terpisah. ‘Dirty Laundry’ merupakan kelanjutan dari itu semua. Ini mengambil ide dari album terakhir kami dan kami terus mendorong maju ke depan dan mengeksplorasi hal-hal baru. ”

All Time Low terbentuk di tahun 2003. Nama ini diambil dari lirik lagu band punk rock, New Found Glory dalam lagu  “Head on Collision”. Awalnya All Time Low hanya band sekolahan yang kemudian merilis album pertama mereka  The Three Words to Remember in Dealing with the End EP  di tahun 2004 dibawah label lokal Emerald Moon.

Kemudian diikuti dengan enam album studio  The Party Scene (2005), So Wrong, It’s Right (2007), Nothing Personal (2009), Dirty Work (2011), Don’t Panic (2012) dan Future Hearts (2015). Band yang ngetop dengan lagu “Dear Maria, Count Me In” ini saat ini mempunyai formasi  Alex Gaskarth – lead vocals, rhythm guitar, Jack Barakat – lead guitarZack Merrick – bass guitar dan Rian Dawson – drums, percussion

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account