Alunan Pop Jazz Dan Ska Meriahkan ‘Indie Season Road To IIMF 2018’

Whitewood – Para musisi indie semakin menunjukkan taring mereka melalui event ‘International Indie Music Festival 2018’ yang akan berlangsung pada 27 September sampai dengan 7 Oktober 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang dan merupakan bagian dari Pekan Raya Indonesia 2018.

Dengan berbagai genre yang dimainkan serta kehadiran musisi-musisi indie internasional dari 30 negara, ‘International Indie Music Festival 2018’ akan menjadi salah satu festival musik terbesar di tahun 2018 ini.

Menyambut gelaran akbar tersebut, hadir kembali ‘Indie Season Road To International Indie Music Festival  2018’ yang mengambil tempat di Melody Music Kemang Bar And Lounge, Grandkemang Hotel, Kemang, Jakarta Selatan pada hari Rabu, 8 Agustus 2018.

Kali ini hadir  tiga musisi yang  memeriahkan ajang ‘Indie Season Road To International Indie Music Festival  2018’  yaitu grup electronic pop, Dregenate, duo pop jazz akustik, Beda dan band punk ska, Good Brother.

Dregenate yang memiliki konsep berbeda tampil pertama membuka dengan lagu karya mereka “Catatan Seorang Prajurit” dan lagu lawas almarhum Benyamin S, “Kompor Meleduk” dengan versi mereka. Tampil dengan efek vokal penuh chorus, Dregenate yang merupakan kependekan dari dried generation, menutup penampilan dengan lagu “Teriaklah Merdeka”.

Dregenate

Berikutnya giliran Beda yang tampil membuat suasana panggung menjadi hangat. Dias “Betong” (vokal, gitar) dan Aryo Dakoy (trumpet, vokal)., membawakan lagu-lagu yang diambil dari album mereka yang akan segera rilis,’Think About Thinks’ seperti, “Seketika”, “Beda”, “Sundown Comes” dan “Cosmic World”. Beda juga terus mengajak penonton untuk bernyanyi bersama di beberapa part lagu mereka.

BEDA

Good Brother menjadi penampil terakhir di Indie Season Road To International Indie Music Festival  2018’  kali ini. Band yang memainkan konsep musik punk ska ini tampil dengan format akustik memainkan lagu-lagu mereka seperti “Nikmati Saja”, “Sesungguhnya”, “Kasmaran” dan “Tersenyumlah”.

Good Brother

Sampai jumpa di keseruan ‘Indie Season Road To IIMF 2018’ berikutnya.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account