Andien, Marcell Dan DJ Dipha Barus Tampil Bareng Di Mini Konser ‘Music Drip’

Whitewood – Menikmati live musik sambil minum kopi di dalam sebuah ruangan dengan musik mungkin masih jarang di Indonesia. NESCAFÉ Dolce Gusto, multi beverage machine system pertama di Indonesia mempersembahkan mini konser musik perdananya berjudul ‘Music Drip’.

Selaras dengan keunikan NESCAFÉ DolceGusto, Music Drip hadir untuk memberi warna baru dengan hadirnya kolaborasi sejumlah musisi ternama dengan karakter musik yang berbeda mulai dari Andien (Jazz), Marcell (Pop), Kallula dan Monica Karina (Electronic Dance) dengan DJ Dipha Barus.

Acara ‘Music Drip’ yang pertama ini berlangsung pada hari Kamis, 7 Februari 2019 di The Pallas, SCBD, Jakarta. Dalam konferensi pers sebelum berlangsungnya acara, Marketing Manager NESCAFÉ Dolce Gusto Indonesia, Melinda Tambunan memaparkan tentang “NESCAFÉ Dolce Gusto sebagai mesin kopi ala cafe, diciptakan untuk mendukung gaya hidup masyarakat urban masa kini yang menuntut segala sesuatunya serba cepat namun tetap berkualitas dan selalu stylish. Sesuai dengan
karakter NESCAFÉ Dolce Gusto yang ‘creative’, ‘unconventional’, dan ‘simple’, kami mempersembahkanperpaduan kopi dan musik dalam Music Drip yang diperuntukan eksklusif bagi anggota NESCAFÉ Dolce Gusto Club.”

“Di Music Drip, kami mencoba untuk menggambarkan berbagai rasa NESCAFÉ Dolce Gusto melalui kolaborasi musik dari para penyanyi Indonesia. Mulai dari Andien dengan genre Jazz yang mewakili rasa Cappuccino, Marcell bergenre Pop yang mewakili rasa Espresso, serta Kallula dan Monica yang biasa membawakan jenismusik Electronic Dance mewakili rasa Chococino, mereka juga akan berkolaborasi dengan DJ Dipha Barus” tambah Melinda. DJ Dipha Barus mengungkapkan, “Music Drip memberikan pengalaman unik bagi saya, karena saya dapat menyatukan berbagai karakter musik dan di aransemen kembali agar lebih fresh namun tetap sesuai dengan karakter dan “rasa” masing-masing. Saya harap kolaborasi ini dapat menjadi kado awal tahun yang manis untuk konsumen setia NESCAFÉ Dolce Gusto.

Sementara penyanyi pop Marcell Siahaan yang juga pecinta kopi sekaligus pengguna setia NESCAFÉ Dolce Gusto  mengungkapkan rasa antusias dalam konser kolaborasi kali ini. “Tentunya ini menjadi sesuatu yang baru buat saya sendiri karena bisa berkolaborasi dan manggung bareng dengan Dipha, Andien, Kallula dan Monica.”

”Seneng banget diajak kolaborasi sama Dipha dan teman-teman musisi disini, saya langsung happy karena semangatnya Dipha dan teman-teman lainnya memberikan energi positif sehingga kerja samanya pun juga jadi enak,” ungkap Andien dalam kesempatan yang sama.Music Drip juga menjadi momen NESCAFÉ Dolce Gusto meluncurkan inovasinya untuk memberikankenyamanan bagi para modern urban yaitu NESCAFÉ Dolce Gusto Club (NDG Club), NESCAFÉ Dolce GustoSubscription, serta hadirnya inovasi mesin Mini Me Lower Wattage.

NESCAFÉ Dolce Gusto Club (NDG Club) merupakan sebuah keistimewaan yang ditujukan bagi konsumen setiaNESCAFÉ Dolce Gusto untuk bisa mendapatkan berbagai keuntungan menarik di dalamnya hanya denganmelakukan pendaftaran melalui website: dolce-gusto.co.id/club. Setelah mendaftar NDG Club, pelanggan dapat menukarkan kode unik yang terdapat di bagian dalam setiap boks kapsul dengan berbagai hadiah yangdapat dipilih sesuai dengan jumlah poin yang terkumpul. Salah satu hadiahnya termasuk tiket mini konser gratis Music Drip.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

©2019 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account