Anggun Rilis Single Baru “What We Remember”

Velodrome – Penyanyi Indonesia yang sukses go internasional, Anggun, kembali merilis single baru berjudul “What We Remember”.

Penyanyi bernama asli Anggun Cipta Sasmi kelahiran Jakarta,  29 April 1974 yang  juga Duta Besar Perserikatan Bangsa-bangsa
(PBB), pemenang World Music Award dan Best-selling artis asia tenggara dengan penjualan terlaris diluar wilayah Asia, merilis lagu terbarunya pada 13 Oktober 2017.

Lagu” What We Remember” di tulis oleh Anggun dan dibantu oleh dua talenta yang pernah mencetak hits di negara Perancis yaitu Silvio Lisbonne dan Guillaume Boscaro.

Melalui lagu “What We Remember”, Anggun menawarkan lagu bernuansa pop-electro dengan sedikit unsur akustik yang bisa menjadi candu ketika mendengarnya. Bertepatan dengan rilis single ini menjadi countdown atas perilisan album internasional barunya yang sudah lama ditunggu para fans.

Anggun merupakan putri pertama dari pasangan Darto Singo, seorang seniman Indonesia dengan Dien Herdina, seorang ibu rumah tangga yang masih keturunan keraton Yogyakarta.

Saat menginjak usia 12 tahun, Anggun meluncurkan album rock pertamanya berjudul Dunia Aku Punya (1986) yang diproduseri gitaris kawakan Ian Antono.

Nama Anggun terus melejit dengan dirilisnya sederet singel seperti “Tua Tua Keladi” dan “Takut” yang membawanya meraih penghargaan “Artis Indonesia Terpopuler 1990-1991”.

Tidak puas dengan kesuksesan di tanah air, Anggun kemudian memulai karir internasional dengan meninggalkan Indonesia, Pada 24 Juni 1997, Anggun merilis album berbahasa Perancis pertamanya berjudul Au nom de la lune.

Anggun menggebrak pasar musik internasional dengan meluncurkan versi bahasa Inggris dari album pertamanya yang diberi judul Snow on the Sahara di 33 negara di Asia, Eropa, dan Amerika.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account