The Most Anticipated Tv Series in 2018 Versi Divertone

Whitewood – Di awal tahun 2018, banyak penggemar serial televisi yang merasa kehilangan dengan diundurnya jadwal tayang Game of Thrones musim ke 8 ke tahun depan. Pastinya dunia per-tv-series-an akan hampa dong? Tapi jangan takut, masih ada beberapa judul tv series yang bisa menjadi pelarian.

Berikut ini Tv Series yang paling diantisipasi kehadirannya di tahun 2018.

1. The Alienist

Dibintangi oleh nama-nama besar dari dunia perfilman, Luke Evans, Daniel Bruhl, dan Dakota Fanning, The Alienist diangkat dari novel best seller milik Caleb Carr yang berjudul sama. Serial ini mengangkat setting di Kota New York pada tahun 1896.

Bercerita tentang investigasi pembunuhan berantai yang meneror pekerja prostitusi laki-laki dibawah umur. Kepala kepolisian yang baru diangkat, Theodore Roosevelt memanggil psikolog kriminal Dr. Laszlo Kreizler, ilustrator koran John Moore, serta sekertaris kepolisian Sara Howard, untuk menangani kasus tersebut.

2. Counterpart

Bercerita tentang Howard Silk (J.K. Simmons) yang bekerja di sebuah organisasi internasional selama bertahun-tahun tanpa mengetahui apa sebenarnya tujuan dari organisasi tersebut. Hingga suatu hari ia memahami kalau tempat ia bekerja merupakan penjaga dari portal menuju ke dunia paralel di dimensi lain.

Serial bergenre science fiction juga thriller ini pertama kali mengudara pada tanggal 10 Desember, rencananya akan ada 10 episode untuk musim awal yang akan tayang sepanjang tahun 2018. Di sutradarai oleh Morten Tyldum, peraih nominasi oscar untuk kategori Sutradara Terbaik lewat film The Immitation Game.

3. Mindhunter

Serial ini mengajak kita kembali ke tahun 1977 dimana pada masa itu merupakan awal dari dikenalnya psikologi kriminal di Federak Bureau of Investigation atau FBI. Mindhunter bercerita tentang agen Holden Ford (Jonathan Groff) serta Bill Tench (Holt McCallany), bersama seorang psikolog bernama Wendy Carr (Anna Torv), mencoba memahami bagaimana seorang pembunuh bayaran berpikir, demi bisa memecahkan kasus yang tengah mereka tangani.

Bertindak sebagai eksekutif produser, Penhall, David Fincher, dan Charlize Theron, serial ini mendapat sambutan yang baik saat rilis di Netflix pada tanggal 13 Oktober 2017. Pada bulan November 2017, Mindhunter diperbarui untuk musim kedua yang akan tayang di 2018.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account