5 Aplikasi Kesehatan Terbaik di Play Store Untuk Menjaga Kebugaran

Velodrome – Aplikasi di Play Store sekarang ini semakin beragam pilihan dengan berbagai kegunaan, tak terkecuali aplikasi kesehatan untuk menjaga kebugaran tubuh. Berikut ini ada lima aplikasi terbaik yang bisa kamu temukan di Google Play Store. Pastinya aplikasi ini bisa membantu ketika kamu workout, sekedar keeping track of your training, atau mengukur kalori dalam makanan favorit kamu.

MyFitnessPal

5 Aplikasi Kesehatan Terbaik di Play Store Untuk Menjaga KebugaranHarga : Free (In-app purchases)

Aplikasi yang satu ini berbeda dengan aplikasi fitness dan sport lainnya. Karena kesehatan itu bukan cuma tentang workout tapi juga asupan nutrisi. MyFitnessPal merupakan personal trainer atau lebih tepatnya personal nutritionist yang bisa menjabarkan apa saja kandungan nutrisi dan berapa banyak kalori dalam sebuah makanan.

Aplikasinya mudah untuk digunakan dan memiliki database sebanyak 6 juta makanan. Untuk tempe goreng sekalipun kamu bisa cek loh berapa banyak kandungan kalori dan karbonya. Hayo dicek dulu sudah berapa banyak kalori yang kamu konsumsi.

Couch to 5K

5 Aplikasi Kesehatan Terbaik di Play Store Untuk Menjaga KebugaranHarga : Free Trial / Rp 40.000

Aplikasi Android yang satu ini merupakan aplikasi kebugaran yang akan membantu kamu hingga siap untuk berlari sejauh 5K. Cocok banget buat pemula yang ingin mulai terjun ke dunia lari-larian. Aplikasi yang satu ini sudah terintegrasi dengan aplikasi fitness lainnya yaitu MyFitnessPal. Walaupun namanya Couch to 5K, tapi aplikasi ini sebenarnya memberikan pilihan pelatihan mulai dari 0 sampai 5K, 5K menuju 10K, dan latihan menuju half marathon.

FitNotes

5 Aplikasi Kesehatan Terbaik di Play Store Untuk Menjaga KebugaranHarga : Free

Kalau kebanyakan aplikasi Android yang ada mencoba untuk mengontrol tubuh kamu, FitNotes by James Gay justru melakukan sebaliknya. Aplikasi ini memberikan kebebasan pada penggunanya untuk menentukan workout yang dilakukan dan hanya menawarkan untuk menyimpan catatan latihannya. Dengan format database lengkap dapat membantu kamu menkategorikan semua latihan yang sudah kamu lakukan. Just like it’s name, it is your Fitness Notes.

JEFIT

Harga : Free (In-app purchases)

Aplikasi android yang satu ini cocok banget buat kamu yang suka ngegym tapi enggak punya personal trainer. JEFIT merupakan personal trainer dengan database sebanyak 1300 gerakan latihan. Enggak usah takut bingung, karena JEFIT punya animasi yang akan menunjukkan bagaimana caranya melakukan semua gerakan tersebut. Aplikasi ini cukup lengkap karena ada fitur yang memungkinkan kamu untuk menyimpan training log dan fitness plans yang kamu miliki.

Endomondo

5 Aplikasi Kesehatan Terbaik di Play Store Untuk Menjaga KebugaranHarga : Free (In-app purchases)

If you love running so much, Endomondo adalah aplikasi yang wajib kamu punya. Aplikasi ini bisa membantu kamu untuk mengecek performa latihan kamu, merekam pep-talks untuk teman atau sebaliknya, merekam trek latihan kamu (GPS based) dan masih banyak fitur lainnya. Kalau kamu mau merogoh kocek lebih dalam, aplikasi ini memberikan analisa kondisi tubuh termasuk denyut jantung. Masih banyak fitur lainnya yang pastinya akan membantu kamu di setiap kegiatan olahraga mu.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account