Aplikasi OnePlus Weather Kini Bisa Diunduh di Play Store

OnePlus

Velodrome – Sebelumnya, OnePlus hanya memberikan aplikasi khususnya yakni OnePlus Weather untuk semua produk OnePlus smartphone. Aplikasi berbasis cuaca ini langsung terinstal di OnePlus 5 serta tersedia dalam upgrade sistem operasi Oxygen paling baru.

Baru-baru ini OnePlus dikabarkan baru saja merilis aplikasi itu ke Google Play Store. Aplikasi cuaca milik OnePlus ini sebenarnya tidak berbeda jauh dengan kebanyakan aplikasi sejenisnya. Aplikasi cuaca ini memiliki tampilan yang sederhana, dimana background menjalankan animasi vector sesuai dengan kondisi cuaca.

Misalnya saja saat udara sedang panas di luar sana, akan digambarkan matahari. Sebaliknya, jika cuaca sedang mendung akan digambarkan awan yang dilengkapi dengan suhu saat itu. Update cuaca yang dimiliki OnePlus itu berasal dari sumber cuaca terpercaya yakni AccuWeather.

Dalam build pertamanya di Play Store, aplikasi ini mengalami sejumlah perbaikan. Misalnya saja perbaikan bug, UI, dan optimalisasi kerja. Aplikasi ini juga memperkenalkan opsi bar yang memungkinkan para penggunanya bisa  melihat prediksi cuaca dalam waktu 15 hari ke depan.

Baca Juga : HMD Global Resmi Perkenalkan Nokia 105 dan Nokia 130 Versi Reborn

Saat berada di dalam aplikasi yang perlu Anda lakukan hanyalah untuk geser saja guna melihat perkiraan cuaca dalam 7 hari berikutnya. Dan untuk melihat perkiraan cuaca 15 hari ke depan, Anda bisa menyentuh teks hyperlink yang terdapat di bagan bawah layar.

Hyperlink itu akan membawa ke halaman AccuWeather tempat tinggal Anda. Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk bisa membagikan update perkiraan cuaca, lewat pesan email ataupun juga media sosial. Aplikasi ini sudah ada di Google Play Store sekarang juga dan bisa didownload secara gratis.

Namun, meskipun sudah terdapat di Play Store, Anda yang tidak memiliki perangkat OnePlus tetap saja tidak bisa mendownload aplikasi ini. Namun tenang saja banyak sekali aplikasi serupa yang bisa untuk dipilih untuk smartphone berbasis Android.

Contohnya saja Dark Sky, Google Now, Go Weather Forecast and Widgets, My Radar dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain berbagai aplikasi itu, biasanya semua smartphone memiliki aplikasi cuaca bawaan, bila dirasa itu sudah cukup, tak perlu install yang lainnya. Mudah kan?

Sumber: bgr.in

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account