Info Apps : 5 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android

Musik

Velodrome – Mendengarkan musik di smartphone merupakan salah satu cara bersantai paling enak dan tidak mengeluarkan banyak biaya. Terlebih lagi saat ini sudah banyak sekali aplikasi yang bisa dipilih. Di Android, ada aplikasi bawaan yang bisa dipakai yakni Google Play Music.

Tidak hanya aplikasi bawaan saja yang bisa dipakai untuk menikmati musik, banyak pilihan yang lainnya. Berikut ini 5 aplikasi musik untuk Android seperti yang dilansir dari androidauthority.com.

Phonorgraph

Bagi Anda yang familiar dengan Spotify, cara kerja aplikasi ini nyaris sama. Bedanya, aplikasi ini hanya memutar lagu-lagu yang telah tersimpan di ponsel Android, bukan yang terhubung dengan internet. Sementara untuk tampilannya, para pengguna bisa mengatur sendiri nuansa warna aplikasi sesuai dengan yang diinginkan. Bisa pink, hijau, hitam, dan lain sebagainya.

Pulsar

Layanan aplikasi musik lainnya yang mirip dengan antarmuka Google adalah Pulsar. Aplikasi ini memiliki struktur yang minimalis, ada tiga pilihan tema yang bisa dipilih secara gratis. Banyak fitur cerdas yang bisa diambil, misalnya saja pengedit tag, daftar putar cerdas, sleep timer, dan Last.fm. Pulsar ini juga didukung oleh Chromecast yang mengagumkan. Cocok bagi para pengguna yang mencari sesuatu yang ringan, minimalis, dan eye catching.

Baca Juga : Nintendo 2DS XL Segera Dirilis Pada Bulan Juli 2017

Neutron Music Player

Aplikasi musik lainnya yang bisa dipilih adalah Neutron Music Player. Meskipun tidak sepopuler aplikasi musik yang lainnya, tapi Neutron Player ini juga rekomended. Pasalnya, bisa membantu mendengarkan musik terdengar lebih baik. Aplikasi ini memiliki banyak fitur canggih, contohnya saja memiliki banyak dukungan file, mulai dari flac, MPC, dan lain sebagainya.

BlackPlayer

Seperti namanya, aplikasi ini didesain dengan antarmuka gelap dan juga elegan. Jika dilihat sepintas, tampilan antarmuka BlackPlayer ini menyerupai Windows Phone. Ketika ditekan album tertentu, aplikasi ini akan menyuguhkan semua lagu dengan desain yang lebih rapi. Para pengguna yang ingin memutar lagu secara acak ada fitur Gapless Playback.

JetAudio HD

Para pengguna Android pastinya sudah familiar dengan aplikasi musik satu ini. Fiturnya yang cukup memadai membuatnya digunakan banyak orang. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai perangkat tambahan audio yang hadir sebagai plugin. Ia juga hadir dengan equalizer lengkap dengan 32 preset. Versi berbayar dan juga gratis hampir sama, yang membedakan hanyalah iklan saja. Di yang berbayar iklan akan dihapus.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account