Apple Store pun Akhirnya Akan Mendarat di Taiwan

Apple Store

Velodrome – Apple mengungkapkan jika akan segera membuka Apple Store di Taiwan. Berdasarkan Apple Taiwan website, Apple Store ini akan berlokasi di Taipei 101, landmark Taiwan yang sudah sangat populer.

Selama ini, warga Taiwan yang ingin membeli produk Apple mendapatkannya dari reseller resmi seperti halnya Youth, Studio A, dan uga iStore. Dan kedatangan Apple Store di Taiwan ini begitu menarik dan cukup disambut banyak masyarakat.

Sebelumnya, begitu disayangkan tidak adanya Apple Store di Taiwan padahal pemasok utama Apple termasuk Foxconn, berkantor pusat di Taiwan meski mengoperasikan pabrik di China. Salah satu keterlambatan hadirnya Apple di Taiwan ini lantaran banyak sekali reseller resmi yang sudah bisa memasok kebutuhan iPhone atau iPad. Selain itu reseller yang terdapat di Taiwan ini juga memiliki desain gedung menyerupai Apple Store.

Belum ada informasi yang lebih lanjut kapan toko Apple pertama di Taiwan ini akan dibuka, namun ada kabar menyebutkan jika pembukaanya bakal dihelat pda akhir bulan ini. Dan dengan ditambahnya toko resmi Apple ini, berarti sekarang sudah memiliki 495 toko di 17 negara di dunia. Sementaar 270 di antaranya berada di Amerika Serikat.

Tidak hanya di Taiwan saja, Apple juga dalam waktu dekat kabarnya akan segera membuka tokonya di Korea Selatan. Kabar menyebutkan jika Apple Store di Koreas Selatan ini akan didirikan di Seoul. Meskipun begitu belum ada informasi yang jelas dimanakah tepatnya Apple Store akan didirikan. Dan hal ini akan membuat Samsung yang saat ini mendominasi di Korea Selatan memiliki saingan baru.

Baca Juga : Android Pay Akan Segera Rilis di Korea Selatan

Sebelumnya bulan lalu tepatnya pada tangga 27 Mei 2017, Apple Store juga baru saja dibuka di Singapura. Toko yang resmi dikelola oleh Apple ini berdiri di pusat perbelanjaan elite di Orchard Roda. Dan oleh sebab itulah nama toko resmi Apple di Singapura itu disebut dengan Apple Orchard Road. Dan itu menjadi toko pertama Apple di Singapura dan di Asia Tenggara.

Penggunaan nama tersebut lantaran Apple inin menyederhanakan nama tokonya yang merupakan strategi barunya. Dan di setiap toko-toko resminya Apple mulai melakukan penyederhanaan dengan menghilangan kata ‘Store’ ini.

Sumber: techcrunch.com

0 Comments

Leave a reply

©2017 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

or

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

or

Create Account