Apple Store Pertama di Asia Tenggara Resmi Dibuka di Singapura

Apple Store

Velodrome – Pada Sabtu (27/5/2017), Apple Store pertama resmi dibuka di Asia Tenggara. Toko perusahaan yang berbasis di Cupertino, California, Amerika Serikat ini menjual berbagai perangkat elektronik milik Apple contohnya saja iPad dan juga iPhone. Toko pertama di Asia Tenggara ini berlokasi di Singapura.

Dilansir dari channelnewsasia.com, toko pertama Apple di Singapura ini berlokasi di pusat perbelanjaan yang terdapat di Orchard Road. Dan karena lokasinya itulah, Apple memberi nama toko tersebut dengan sebutan Apple Orchard Road.

Toko tersebut memiliki akses yang tidak terlalu sulit, bagi Anda yang tengah berlibur ke Singapura lokasinya kurang lebih 500 meter dari stasiun MRT Orchard. Seperti cabang Apple lainnya, toko yang berlokasi di Singapura ini menjual berbagai perangkat Apple contohnya saja MacBook, Apple Watch, iPhone, iPad, dan lain sebagainya.

Apple Store

Image by photobucket.com

Sebagai salah satu cabang Apple, tentu saja berbagai aksesoris dan perangkat yang dijual di lokasi ini bisa dipastikan resmi dan terjamin keasliannya. Sementara untuk jam operasi dari cabang Apple di Singapura tersebut mulai dari pukul 10:00 sampai 22:00 waktu setempat.

Desain Apple Store yang terdapat di Singapura ini bisa dibilang tidak jauh beda dengan berbagai toko Apple di negara lainnya. Bangunannya khas dengan kaca besar dan tinggi. Sementara gedungnya sendiri terdiri dari dua lantai.

Baca Juga : Nokia dan Apple Putuskan Untuk Jalin Kerja Sama

Lantai pertama untuk lokasi penjualan berbagai perangkat Apple sementara di lantai dua merupakan ruangan untuk memberikan workshop dan aneka kegiatan yang diadakan oleh pelaku kreatif di Singapura. Dengan pembukaan Apple Store di Singapura ini, sekarang perusahaan yang dirintis oleh Steve Jobs ini telah memiliki 495 Apple Store di 20 negara.

Dan sebagai informasi, di Indonesia terdapat Apple Premium Reseller namun ini berbeda dengan Apple Store, yang ditangani langsung oleh perusahaan yang sudah didirikan sejak 1 April tahun 1975 tersebut. Apple Store di Singapura ini mempekerjakan sebanyak 237 karyawan dan 25 persen diantaranya merupakan karyawan yang sempat bekerja di call center atau bagian unit bisnis Apple lainnya, sehingga sudah cukup mahir saat melayani calon pembeli.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account