Apple Watch Generasi Ketiga Kabarnya Akan Rilis Tahun Ini

Apple Watch

Velodrome – Setelah sebelumnya sukses dengan dua generasi Apple Watch besutannya, raksasa teknologi ini dikabarkan akan segera meluncurkan Smart Watch generasi ketiganya di tahun ini. Apple saat ini memang tengah menjadi salah satu perusahaan wearable yang begitu digemari.

Sebagaimana dilansir dari phonearena.com (28/7), kemungkinan besar Apple Watch generasi ketiga ini akan diluncurkan pada bulan September sama seperti generasi sebelumnya. Seri keduanya ketika itu dirilis bertepatan dengan peluncuran iPhone 7 dan 7 Plus pada September tahun lalu.

Apple Watch 2 ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan. Sebut saja tahan dengan air, bahkan bisa tahan terhadap air hingga kedalaman 50 meter. Dan bisa digunakan untuk berenang, serta mampu menghitung kalori saat berenang.

Image by macrumors.com

Kabar peluncuran itu menyebar dari Electronic Daily News yang menyebutkan bahwa Apple Watch generasi ketiga akan meluncur di akhir tahun 2017 ini. Selain smart watch baru, perusahaan yang berbasis di Cupertino, California, Amerika Serikat ini juga akan menggulirka WatchOS terbaru dengan kapasitas baterai yang lebih jumbo.

Hal tersebut tidak mengejutkan lantaran diketahui Apple memang gemar meluncurkan upgrade hardware secara berkala setiap tahunnya. Selain rumor mengenai Smart Watch generasi ketiganya disebutkan juga akan ada wearable Apple yang selanjutnya.

Baca Juga : Google Akhirnya Gulirkan Aplikasi Motion Still di Android

Sayangnya hingga kini masih belum ada informasi sedikitpun perihal fitur terbaru yang akan diusung Smart Watch generasi ketiga ini. Namun rumor yang beredar menyebutkan bahwa Apple masih mempercayakan produknya itu diproduksi oleh Quanta Computer.

Kendati belum ada informasi, Apple Watch genersi ketiga ini katanya akan hadir dengan sejumlah peningkatan pada hardware-nya. Apple Watch ini dikabarkan akan dilengkapi dengan konektivitas LTE serta dilengkapi dengan prosesor yang lebih kencang, kapasitas baterai yang lebih besar, dan layar sentuh Touch on Lens (TOL).

Apakah benar Apple Watch generasi ketiga ini akan mengadopsi fitur yang sudah disebutkan? Mari jangan bosan untuk selalu menunggu update terbaru beritanya dari kami.

Sumber: Phonearena.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account