Arch Enemy Rilis Video Musik Baru ‘The Eagle Flies Alone’

Velodrome – Band  melodic death metal asal Swedia, Arch Enemy, merilis video musik terbaru berjudul “The Eagle Flies Alone”. Lagu ini diambil dari album terbaru mereka “Will To Power” yang akan dirilis pada 8 September 2017 dibawah label  Century Media Records.

Album “Will To Power” diproduseri oleh sang gitaris dan drummer Arch Enemy, Michael Amott dan Daniel Erlandsson dan berisi 12 lagu.

Album ini juga merupakan album kedua vokalis baru Arch Enemy,Alissa White-Gluz sejak hengkangnya vokalis sebelumnya Angela Gossow di tahun 2014.

Selain itu juga ini merupakan penampilan pertama gitaris baru mereka, Jeff Loomis yang bergabung sejak akhir tahun 2014.

Kepada Totalrock, Michael Amott mengungkapkan tentang proses pembuatan album ini, “Proses penulisan tidak pernah benar-benar berhenti, saya selalu bermain-main dengan gitar, saya mendapatkan sedikit ide , merekamnya dan menyimpannya, dan kemudian membagikan kepada yang lain kemudian.”

“Penulisan sebenarnya dari album baru, ‘Will To Power’, dimulai sekitar satu setengah tahun yang lalu,” lanjutnya. “Kami mulai serius menyusun demo dan sebagainya. Jadi ini adalah proses yang menyenangkan, padahal kami belum pernah merekam album selama dua setengah atau tiga tahun, sangat menyenangkan untuk masuk ke dalam pola pikir kreatif itu lagi dan kemudian masuk ke dalam studio.”

http://www.blabbermouth.net

Arch Enemy terbentuk di  Halmstad pada tahun 1996 yang merupakan gabungan dari personil beberapa band metal. Debut album mereka Black Earth dirilis pada tahun 1996 masih dengan vokalis  Johan Liiva (ex-Carnage, Furbowl, Devourment).

Baru pada tahun 2000 vokalis perempuan  Angela Gossow masuk dan kemudian merilis album  Wages of Sin di tahun 2001. Formasi Arch Enemy saat ini adalah Alissa White-Gluz − vokal, Michael Amott −gitar, Jeff Loomis − gitar, Sharlee D’Angelo − bass dan Daniel Erlandsson − drums.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account