AREYOUALONE? Dan Jiro Samurai Siap Total Untuk IIMF 2018

Whitewood – Hanya dalam hitungan bulan ‘International Indie Music Festival 2018’ akan kembali digelar kembali di tahun 2018 ini. Festival musik yang merupakan bagian dari rangakaian event Pekan Raya Indonesia (PRI) ini akan berlangsung pada 27 Sept – 7 Okt 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Festival musik yang inisiasi oleh CEO Deteksi Production, Harry koko Santoso akan berlangsung seru karena melibatkan melibatkan ratusan band dan musisi indie dari 30 negara dan juga dijadwalkan beberapa musisi dari  luar negeri akan berkolaborasi dengan group band / musisi nasional langsung di panggung.

Untuk menyambut festival tersebut digelar juga rangkaian acara ‘Indie Season Road To “International Indie Music Festival 2018’ yang berlangsung dari awal bulan Juli. Salah satu band dan musisi yang tampil di acara ini adalah AREYOUALONE dan Jiro Samurai.

AREYOUALONE? Adalah sebuah band yang terbentuk pada tanggal 13 Januari 2013 beranggotakan Ria Septiani (vokal, flute), David Qlintang (gitar, vokal latar), Wizra Uchra (drum, vokal latar), Rizky Abdullah (bass, vokal latar), Orwin Ramawan (gitar, vokal latar).Pada tahun 2014 silam, band ini mengeluarkan single bertajuk Rona Pelipur Lara yang dirampungkan dengan konsep video, lalu disebar luaskan ke media sosial youtube dan soundcloud.

AREYOUALONE membawakan “Sepi” dan “Merah Bercerita”

Awal Maret 2016, AREYOUALONE? meluncurkan album berjudul selftitled yang resmi dirilis oleh Demajors Independent Music Industry (DIMI). Album yang berisikan tujuh lagu ini mengusung pop sederhana dengan ekperimen didalamnya. Mengangkat tema-tema ringan yang lumrah dirasakan oleh indera tubuh seperti kecintaan dengan alam dan manusia.

Sementara Jiro Samurai adalah seorang musisi multi instrumentalist yang mulai terjun sebagai penyanyi Solo di dunia musik Indonesia. Bekerja sama dengan Samurai Production, ia  mengeluarkan album Dunia Galau’, berisi 15 lagu yg merupakan cerita tentang perjalanan hidup Jiro.

Nama Jiro Samurai diambil  karena kecintaan pada film serial Samurai dan kepribadian seorang Samurai yang mirip dengan kepribadian seorang Jiro. Jiro juga baru merilis album kedua  ‘‘Dunia Impian” di tahun 2018 ini, berisi 10 lagu dan sudah dirilis di Itunes, Spotify, Google Music, Amazon Music dan media digital lainnya.

Jiro Samurai membawakan “Aku Ya Aku” dan “Aku Kangen Kamu”

Penasaran dengan AREYOUALONE? dan Jiro Samurai ?

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account