Ariana Grande Rilis Single Baru “No Tears Left To Cry”

Whitewood – Penyanyi pop Amerika Serikat, Ariana Grande-Butera atau lebih dikenal dengan Ariana Grande, kembali merilis single dan video musik baru berjudul “No Tears Left to Cry”. Lagu ini menjadi rilisan pertama penyanyi kelahiran Boca Raton, Florida.Amerika Serikat, 26 Juni 1993 di tahun 2018 sejak tur ‘Dangerous Woman’ terhenti pada 22 Mei 2017 karena peristiwa terorisme saat konsernya di Manchester Arena, Inggris.

Lagu “No Tears Left To Cry” diproduseri oleh Max Martin dan penulis lagu asal Swedia ILYA (yang mengerjakan banyak album Grande’s Dangerous Woman), dan ditulis bersama oleh Ari, Max, ILYA, dan Savan Kotecha.

Bertepatan dengan rilis lagu juga dirilis video musik resmi untuk lagu “No Tears Left To Cry” yang disutradarai oleh sutradara peraih Grammy Award, Dave Meyers (yang telah menyutradarai video musik untuk Katy Perry, Rihanna, P! NK dan banyak lagi). Dalam visualnya, Ariana berada dalam suasana futuristik saat dia menyanyikan lagu itu.

Dalam  sebuah postingan di akun Instagram, Ariana menulis sepucuk hati kepada semua penggemar mereka, berterima kasih kepada mereka atas dukungan mereka. Dia menulis:

“Terima kasih dari lubuk hatiku. Aku tidak tahu harus mulai dari mana atau apa yang harus kukatakan. Aku sangat bersyukur atas cinta, kehangatan dan kebaikanmu. Aku harap lagu ini membawakanmu cahaya dan kenyamanan, tetapi juga membuatmu ingin menari. dan hiduplah hidup yang terbaik! Saya sangat bersemangat untuk bab baru ini bersama kalian semua. Terima kasih atas awal yang indah ini. ”

Ariana Grande terakhir merilis album ‘Dangerous Woman’ di tahun 2016 dilanjutkan dengan tur ‘Dangerous Woman Tour ‘ di tahun 2017 lalu yang mencapai sukses besar. Ariana Grande memulai karir musiknya  pada tahun 2011 dengan musik soundtrack dari Victorious.

Pada tahun 2013, ia merilis album studio pertamanya, ‘Yours Truly’, yang masuk ke US Billboard 200. Single utama album, “The Way”, dibuka di 10 besar Billboard Hot 100.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account