Ariana Grande Rilis Single Dan Video Baru “God Is A Woman”

Whitewood – Setelah sukses merilis single  “No Tears Left to Cry” dan “The Light Is Coming” bersama Nicki Minaj, kini penyanyi Ariana Grande kembali merilis single dan video baru berjudul “God Is A Woman”. Lagu ini diambil dari album studio terbaru penyanyi bernama asli Ariana Grande-Butera yang berjudul ‘Sweetener’ yang akan dirilis pada 17 Agustus 2018 dibawah label  Republic Records.

Album ‘Sweetener’ diproduseri oleh Ariana sendiri bersama dengan Tommy Brown, Max Martin, Pharrel Wiliiams, Ilya dan Savan Kotecha. Sementara untuk video musik lagu “God IS A Woman” disutradarai oleh Dave Meyers yang juga  menampilkan sepotong monolog epik dari penyanyi pop era 80-90-an, Madonna.

Di album keempat Ariana Grande ini juga melipatkan beberapa nama musisi terkenal seperti  Missy Elliott, Nicki Minaj, dan juga Pharrell Williams.

Manajer Ariana Grande,  Scooter Braun mengatakan kepada Variety bahwa album ini  menampilkan  suara Ariana  yang lebih matang: “Sudah waktunya untuk [Ariana] menyanyikan lagu-lagu yang menunjukkan dirinya … Whitney, Mariah, Adele – ketika mereka bernyanyi, itulah lagu mereka. Ariana memiliki vokal yang besar. ”

Ariana Grande memulai karir bermusik pada tahun 2011 dengan mengisi musik soundtrack  dari Victorious. Pada tahun 2013, ia merilis debut album studionya, ‘Yours Truly’, yang masuk ke US Billboard 200.  Dari album ini lagu single “The Way” dan memulai debutnya di 10 besar Billboard Hot 100, dimana banyak  kritikus yang membandingkan  vokalnya yang lebar dengan penyanyi pop era 90-an, Mariah Carey.

Ariana Grande merilis album keduanya, “My Everything” di tahun 2014 dan menghasilkan single “Problem”bersama rapper Australia,  Iggy Azalea, “Break Free bersama Zedd, dan  “Love Me Harder”, bersama The Weeknd.

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account