Asik! Band POISON Akan Tur Reuni Dengan Formasi Lama

Asik! Band POISON Akan Tur Reuni Dengan Formasi Lama

Velodrome – Grup band glamrock tahun 1980-an, POISON akan kembali bersama dan mengadakan tur dengan formasi asli. Hal ini diungkapkan oleh frontman POISON, Bret Michael dalam akut Twitternya dengan foto bersama para personil asli mereka dan mereka sedang latihan untuk tur yang akan datang

“Berlatih keras, terasa hebat. Belum saling membunuh, tur akan luar biasa. #music #poison #tour #springbreak #party”. Poison akan menampilkan semua lagu-lagu hits mereka untuk pertama kali setelah lebih dari satu dekade. Personil asli mereka Bret Michaels (vokal), Bobby Dall (Bass), Rikki Rockett ( Drums) dan  C.C. DeVillea (gitar)  akan bergabung bersama untuk beberapa konser di Amerika Serikat dan Kanada.

Meskpun mereka sempat tur bareng dengan DEF LEPPARD, MÖTLEY CRÜE dan KISS beberapa waktu lalu, ini akan menjadi tur dimana POISON akan tampil sendiri sebagai penampil utama. Michael mengatakan:”Saya benar-benar tidak untuk tur POISON. Ini akan menjadi luar biasa memainkan semua lagu hits dan memainkannya dalam pertunjukan rock dengan energi tinggi untuk tiga generasi fans yang luar biasa”.

Sementara itu POISON  juga sedang menyiapkan tur Amerika  bersama DEF LEPPARD yang akan dimulai pada 8 April 2017 mendatang di Manchester, New Hampshire dan berakhir pada 25 Juni 2017 di Indianapolis, Indiana

Poison terbentuk pada tahuh 1983, di  Mechanicsburg, Pennsylvania, Amerika Serikat.Sebelum merilis album mereka sering tampil di klub-klub seputara Los Angeles seperti  West Hollywood club dan the Troubador. Album pertama mereka Look What the Cat Dragged In dirilis pada tahun 1986 dibawah label Enigma Records.

Album ini meraih sukses besar dengan terjual lebih dari 4 juta copy di seluruh dunia dan melahirkan beberapa hits seperti “Talk Dirty to Me”, “I Want Action”, dan “I Won’t Forget You”. Album kedua mereka Open Up and Say…Ahh! dirilis pada tahun 1988 dan terjual lebih dari 8 juta copy di seluruh dengan lagu-lagu andalan seperti “Every Rose Has Its Thorn” menjadi nomor satu di berbagai tangga lagu dunia, diikuti dengan single berikutnya “Nothin’ but a Good Time” dan “Fallen Angel”.

Tahun 1990 mereka merilis album studio ketiga mereka yang juga meraih sukses besar di seluruh dunia, Flesh & Blood, dengan lagu-lagu andalannya seperti “Unskinny Bop”, “Something To Believe In” dan “Ride The Wind”. Memasuki awal tahun 1990-an karena berbagai masalah dalam intern band dan arus deras musik grunge dan alternative, kejayaan POISON mulai menurun. Ditambah dengan keluarnya gitaris mereka C.C DeVille dan digantikan oleh Richie Kotzen, yang merubah arah musik mereka. Sepanjang karirnya POISON telah merilis tujuh album studio.

 

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account