Asteriska ‘Barasuara’ Rilis Album Kedua ‘Past Possessions’

Whitewood – Vokalis wanita band Barasuara, Asteriska, merilis album baru berjudul ‘Past Possessions’. Album ini merupakan album kedua dari penyanyi bernama asli Cabrini Asteriska Widiantini setelah sebelumnya merilis album ‘Distance’ di tahun 2015.

Seperti album sebelumnya, di album barunya ini penyanyi yang dipanggil ‘Icil’ ini juga menciptakan lagu-lagu dengan kombinasi melodi lembut dan lirik yang mendalam dipadu dengan aransesemen beraliran Folk dan Pop yang unik juga menjadi andalan dalam album Past Possessions.

Dalam album  ‘Past Possession’ bertindak sebagai produser dan arranger adalah  Gerald Situmorang dan di mixing dan mastering oleh Dimas Pradipta

Bedanya, di album kedua ini instrumen yang digunakan lebih bervariatif ketimbang album terdahulu. Flute, trumpet, klarinet, banjo, hingga kazoo, menambah manis dari deretan lagu di dalamnya. Selain itu juga ada satu lagu berbahasa Indonesia pertama yang dipublikasikan sepanjang karier bermusik Asteriska berjudul “Khayalku” yang menjadi lagu andalan di album barunya ini.

Album ‘Past Possessions’ juga memiliki keistimewaan tersendiri. Selain Khayalku, Asteriska menyimpan elemen spesial lain di lagu Karvanda yan berkolaborasi dengan gitaris legendaris Indonesia, Dewa Budjana.

Asteriska juga pernah diajak berkolaborasi dengan Balawan, Dewa Budjana, Eleventwelfth, Senar Senja, Sajama Cut, Mocca, hingga Superman is Dead. Lalu tepat di hari natal tahun lalu, ia pun merilis single berjudul Hallelujah, It’s Christmas yang juga ada di dalam album Past Possessions.

Album ‘Past Possessions’ sudah dapat dinikmati di layanan musik daring seperti iTunes, Apple Music, Spotify, Google Music Store, Deezer, dan masih banyak lagi. Album Past Possessions dalam bentuk CD fisik akan dirilis dalam waktu dekat.

Sukses untuk album barunya ya Icil..

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account