At The Drive In Rilis Video Musik Baru ‘Hostage Stamps’

At The Drive In Rilis Video Musik Baru 'Hostage Stamps'

Velodrome – Band post hardcore asal El Paso, Texas, Amerika Serikat, At The Drive In, baru saja merilis single ketiga ‘Hostage Stamps’. Single tersebut diambil dari album studio terbaru mereka in•ter a•li•a yang akan dirilis pada 5 Mei 2017 mendatang dibawah label Rise.

Album in•ter a•li•a direkam di studio Sound Factory, di Hollywood, California. Kata ‘Inter Alia’ sendiri merupakan kata latin untuk ‘di antara’.

Vokalis Cedric Bixler-Zavala menggambarkan lagu  tersebut layaknya orang sedang berjalan melalui lorong di beberapa ghetto yang dilanda perang dan membaca tulisan di dinding.

“Ketika anda mendengar hal-hal seperti, ‘Angkat tiang anda,’ Saya tidak berpikir orang akan tahu apa itu segera, tetapi ketika anda melihat itu, itu kutukan ini. kita akan menang. Inilah kepala sialan  di depan tentara kita. Kami akan datang kembali. Ini seperti menaruh telinga anda di atas tanah dan mendengarkan detak jantung anak muda,” jelasnya.

Band yang telah meluncurkan sebuah video baru yang disutradarai oleh Rob Shaw dan Damon Locks (yang juga mendesain karakter At Drive In). Menggunakan campuran stop-motion serta animasi digital, video tersebut menggambarkan tokoh militer tak berwajah memegang seorang tawanan, seperti billboard dengan pesan menyenankan dan keluar dari. Adegan terakhir dari video ini adalah ledakan kekecauan dari para tahanan disertai juga ledakan.

At The Drive In saat ini sedang mempersiapkan tur Amerika Utara dalam mendukung “Inter Alia” akan mulai 6 Mei dengan  di El Paso County Coliseum. Formasi At The Drive In saat ini adalah  Cedric Bixler-Zavala, Omar Rodriguez-Lopez, Paul Hinojos, Tony Hajjar dan Keeley Davis.

 

Editor : MP Jathia

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account