Atari Perkenalkan Topi Cerdas Bernama Speakerhat

Atari

Velodrome – Topi pintar ini merupakan sebuah produk dari Atari yang merupakan brand gaming asal Amerika Serikat. Mereka selama ini dikenal sebagai penggarap konsol. Namun sepertinya, perusahaan yang didirikan oleh Nolan Bushnell ini melebarkan bisninya untuk perangkat wearable.

Melalui Atari Connected Life, perusahaan ini meluncurkan topi cerdas yang dibekali dengan speaker. Perangkat cerdas belakangan ini memang semakin beragam jenisnya. Mulai dari smartwatch, smartoven, gelang cerdas, kacamata cerdas dan baru-baru ini ada perangkat yang tak kalah canggihnya yakni topi pintar.

Topi cerdas yang diberi nama dengan Speakerhat ini memiliki bentuk layaknya topi baseball dengan dua buah speaker yang ditempel di bagian bawah. Topi cerdas ini juga mengusung mikrofon dengan Bluetooth di topi yang dihubungkan dengan perangkat lainnya.

Meski sebelumnya Atari ini fokus untuk gaming, namun ternyata topi cerdas ini tidak ditujukan bagi para pecinta game. Atari juga menyebutkan jika para konsumen yang dibidik Speakerhat ini adalah para pecinta olahraga.

Mereka juga menyebutkan jika topi cerdas itu memungkinkan para penggunanya untuk bisa mendapatkan pengalaman audio dan juga sosial yang lebih menakjubkan. Bisa dengan modus multiplayer para pengguna bisa melakukan banyak kegiatan sekaligus. Misalnya saja sembari berolahraga, pengguna ingin mendengarkan musik.

Dalam penggarapan topi cerdas ini mereka tidak bekerja sendirian. Mereka memilih untuk bekerja sama dengan National Collectibles Association dan memilih untuk membatasi jumlah produksinya, sehingga Speakerhat ini merupakan produk yang limited edition.

Baca Juga : Facebook Rencanakan Untuk Terkoneksi Langsung ke Otak Manusia

Kabar pun menyebutkan jika perangkat ini akan muncul dalam film Blade Runner 2049 yang diperankan oleh Ryan Gosling. Dan kedepannya Atari berjanji akan terus meluncurkan topi cerdas edisi terbatas dengan berbagai tema yang berbeda.

Sampai detik ini, Speakerhat ini memang belum dipasarkan dan tentu saja informasi harganya belum ada. Meskipun begitu, Atari menawarkan 10 orang yang beruntung bisa mencoba Speakerhat ini secara cuma-cuma. Ingat, hanya sepuluh orang saja dan tidak lebih.

Namun yang dicoba itu adalah versi beta. Selain topi dari Atari, mereka yang beruntung juga akan diberi tee shirt dan beberapa keuntungan lainnya. Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung bisa mendaftar di sini.

Sumber: The Verge

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account