Audio Jet, Riani Sovana Dan Cahyo Beri Semangat Di ‘Indie Season Road To IIMF 2018’

Whitewood – ‘International Indie Music Festival 2018’ yang akan kembali digelar pada 27 September sampai dengan 7 Oktober 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang dan merupakan bagian dari Pekan Raya Indonesia 2018 ini akan menghadirkan para musisi indie lintas genre dan juga negara.

Sementara pre-event dari acara tersebut,  ‘Indie Season Road To International Indie Music Festival  2018’ yang mengambil tempat di Melody Music Kemang Bar And Lounge, Grandkemang Hotel, Kemang, Jakarta Selatan kembali menghadirkan tiga musisi indie dengan konsep berbeda.

Acara yang digagas Deteksi Production tersenbut, kembali berlangsung pada hari Kamis, 9 Agustus 2018, dimana  yang semula akan menghadirkan empat musisi ternyata hanya menampilkan tiga musisi indie yaitu, Cahyo solois pop rock, Riani Sovana dengan pop alternative dan band AudioJet yang memainkan musik modern rock.

Tampil pertama adalah Cahyo, seorang solois yang mengerjakan debut albumnya, ‘So Sad’ secara indie dimana hampir semua instrumen di album ini dimainkan olehnya sendiri. Cahyo malam itu tampil dengan gitar akustik memainkan lagu-lagu karyanya, “About  Young Girl“, “Bali In Love“, dan Depression of Love”. Meski lagu-lagu karya musisi yang mempunyai idola gitaris Mr. Big, Paul Gilbert ini mengangkat tema kegalauan cinta, tetapi hal ini juga menjadi penambah semangat Cahyo untuk tetap berkarya.

CAHYO

Usai penampilan Cahyo, giliran Riani Sovana yang membuka penampilannya membawakan sepotong lirik lagu dari Nine Inch Nails, “Hurt” sebelum  menyanyikan lagu-lagu dari album terakhirnya, ‘Antagonis’ seperti “Cinta Bisa Diperjuangkan”, “Hingga Dunia Berakhir” dan “Lupakan Dia”. Penyanyi yang pernah bekerja sama dengan seniman Sujiwo Tejo ini menggambarkan musik yang dimainkannya sebagai ‘pop dark romantic’ yang mengingatkan akan lagu-lagu di tahun 1990-an.

RIANI SOVANA

Sebagai penutup Indie Season Road To International Indie Music Festival  2018’ kali ini adalah band Audio Jet yang mempunyai formasi Jerome (vokal), Ian (drums), Dado (bass), Engkan (gitar) yang tampil tanpa gitaris mereka lainnya, Dendy yang berhalangan. Audio Jet yang kini tampil dengan formasi baru membawakan karya lama mereka “Sakit Bukan Main”, “Semua Ada Seninya” dan juga satu lagu cover Creed, “My Sacrifice”. Dalam waktu dekat Audio Jet akan segera merilis mini album baru berjudul ‘Revolution’.

AUDIO JET

Sampai jumpa di keseruan ‘Indie Season Road To IIMF 2018’ berikutnya.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account