Avicii Bagikan Video Musik Baru ‘You Be Love’

Whitewood – DJ, produser rekaman asal Swedia, Avicii, baru saja merilis video musik baru berjudul ‘You Be Love’. Lagu ini diambil dari mini album AVĪCI pada bulan Agustus lalu. Dalam ‘You Be Love’ , Avicii juga menampilkan penyanyi rock Billy Raffoul.

Video musik ‘You Be Love tdisutradarai oleh TNT dan menggambarkan sebuah kisah cinta yang diceritakan melalui pose dan ungkapan patung secara halus. Pesan renungan lagu disampaikan oleh tokoh-tokoh pucat dan juga  dua sosok wanita yang berusaha menggapai satu sama lain.

Video tersebut juga  mencerminkan perenungan sang musisi selama 27 tahun tentang emosinya sendiri. “Tak satu pun dari kita hari ini dapat menangani emosi kita – kebanyakan dari kita melarikan diri dan bersikap reaktif,” ungkapnya kepada Rolling Stone pada bulan September. “Karena itulah saya harus berhenti tur, karena saya tidak bisa membaca emosiku dengan cara yang benar.”

 Avicii lahir pada 8 September 1989 dan masuk di peringkat ke-3 di daftar tahunan DJ Magazine Top 100 DJs pada 2012 dan 2013 dan telah pernah masuk nominasi sebanyak dua kali untuk Grammy Awards, sekali untuk lagunya “Sunshine” bersama David Guetta di tahun 2012 dan untuk lagunya “Levels” di tahun 2013. Beberapa lagunya yang paling terkenal adalah “I Could Be the One” bersama Nicky Romero, “Wake Me Up”, “You Make Me”, “X You”, “Hey Brother”, “Addicted to You”, “The Days”, “The Nights”, “Levels” and “Waiting for Love”.

Avicii merilis debut albumnya, ‘True’ pada tahun 2013. Album ini mendapat respon positif dari kritikus musik dan mencapai puncak dalam sepuluh besar di lebih dari lima belas negara dan menduduki puncak tangga lagu Australia, Swedia, Denmark dan AS. Pada tahun 2015, Dj dengan genre EDM, progressive house dan Electro House ini merilis album studio keduanya,’Stories’. Pada tanggal 10 Agustus 2017, Avicii merilis sebuah EP berjudul “Avīci.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account