Avril Lavigne Rilis Single Dan Video Baru “Head Above Water”

Whitewood  –  Penyanyi, penulis lagu dan aktris asal Kanada, Avril Ramona Lavigne atau dikenal dengan Avril Lavigne, merilis single dan video baru berjudul “Head Above Water”. Lagu ini diambil dari album studio keenam yang akan segera rilis dari penyanyi Belleville, Ontario, Kanada, 27 September 1984.

Dalam keterangannya seperti dilansir oleh Altpress, si pelantun hit single  “Sk8er Boi” ini mengungkapkan tentang single terbarunya tersebut yang  mendeskripsikan  salah satu momen paling menakutkannya yaitu pertarungannya dengan penyakit Lyme.

“Terima kasih telah menunggu dengan sabar saat aku berjuang dan masih terus bertarung, pertempuran seumur hidupku,” ungkap Avril. “Lagu pertama yang saya pilih untuk dirilis berjudul ‘Head Above Water.’ Ini juga lagu pertama yang saya tulis dari tempat tidur saya selama salah satu momen paling menakutkan dalam hidup saya.”

Avril juga  menggambarkan momen itu sebagai “pengalaman yang sangat spiritual” yang memulai proses penulisan lagu dan akhirnya mengarah pada penulisan lagu  “Head Above Water”  bersama dengan personil, band We The Kings, Travis Clark.

“Suatu malam, saya pikir saya sedang sekarat, dan saya telah menerima bahwa saya akan mati. Ibu saya berbaring di tempat tidur dan memeluk saya.  Saya merasa seperti sedang tenggelam, ”ungkapnya. “Dibawah nafas,saya berdoa‘ Tuhan, tolong bantu untuk menjaga kepalaku di atas air. ’Pada saat itu, penulisan lagu dari album ini dimulai.”

Avril Lavigne memulai karir musiknya pada usia 15 tahun, saat dia  muncul sepanggung dengan Shania Twain dan pada usia 16 tahun, dia telah menandatangani kontrak rekaman untuk dua album dengan Arista Records senilai lebih dari $ 2 juta. Album debutnya, ‘Let Go’ di tahun 2002 melahirkan tiga single yang sukses yaitu “Complicated”,  “Sk8er Boi” dan “I’m with You”.

Album studio keduanya, ‘Under My Skin (2004)’, menjadi album pertama Lavigne untuk mencapai puncak tangga lagu Billboard 200 di Amerika Serikat, yang kemudian terjual 10 juta kopi di seluruh dunia. Sementara album  ketiganya The Best Damn Thing (2007) mencapai nomor satu di tujuh negara di seluruh dunia dan sukses dengan single utamanya “Girlfriend”, yang menjadi single pertamanya untuk mencapai puncak Billboard Hot 100 di Amerika Serikat.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account