Aya Anjani Luncurkan Video Baru Di ‘Sunner Somic 2018’

Whitewood  – Untuk kalian yang belum ada rencana menghabiskan akhir minggu ini jangan sampai melewatkan acara yang seru ini. Penyanyi dan penulis lagu asal  Jakarta, Aya Anjani, akan merilis dan pre-screening video musik terbarunya berjudul “Roman Romansa”. Putri cantik almarhum Yockie Suryo Prayogo  (eks keyboardist God Bless) juga akan meramaikan event ‘Sunner Sonic 2018 yang berlangsung pada hari Jumat, 3 Agustus 2018 di Mondo by the Rooftop, Jakarta Selatan.

Dengan suara yang memikat dan lirik yangkadang “nyeleneh”,  penyanyi kelahiran 13 Agustus 1989 ini sanggup membawa pendengar hanyut dalam lagu-lagunya yang bertema keseharian. seperti”Sudah”, “Hei”, “Darling Selalu”, dan “Yang Ku Suka Kamu Bukan Kopi”.

Selain Aya Anjani juga akan tampil, Ikkubaru, Tokyolite, The GRGTZ, Walk Into Sunset, dan toRa. Sunner Somic terinspirasi dari festival musik kelas dunia Summer Sonic yang setiap tahun diadakan di Jepang. Meskipun nuansa Jepang sangat kental dalam pilihan nama dan musisi yang terlibat, penyelenggara event justru berharap Sunner Somic dapat menarik pecinta musik dari genre apa pun, tidak terbatas penikmat musik Jepang.

Mewakili Kidzu Myujikku, Abi Mochtan  menyatakan bahwa acara ini ditujukan untuk semua kalangan yang gemar mencari sesuatu yang baru. “Tujuan event ini untuk menjadi wadah para musisi dan pecinta musik untuk bertemu dan menjadi gigs alternative dengan sajian musik berkualitas baik bagi para penggemar budaya Jepang maupun penikmat musik lain,” ujar Abi. Hal senada disampaikan oleh Alexander Bramono dari The Lite Records dan band Tokyolite, “Budaya pop Jepang tidak sebatas anime, komik, dan game yang kerap dipandang sebelah mata, justru yang ingin ditonjolkan di Sunner Somic ini suasana sub-culture gigs yang kerap dijumpai di live-house di kota-kota di Jepang.”

Musisi-musisi yang tampil dalam Sunner Somic juga dikurasi berdasarkan keberagaman jenis musik mereka. Menurut Abi, “Saat ini rasanya tidak banyak musisi yang terinspirasi unsur Jepang, tapi kami juga ingin menunjukkan kalau unsur Jepang dalam musik juga sangat beragam dan keenam musisi ini punya ciri khasnya masing-masing.” Ikkubaru (Bandung) merupakan band city pop, sedangkan Tokyolite (Bogor) mengusung genre neofunk, The GRGTZ (Bogor) membawakan lagu-lagu rock, dan Walk Into Sunset (Jakarta) menyanyikan lagu-lagu indie rock berbahasa Jepang. Tak hanya menampilkan grup band, solois Aya Anjani akan membawakan lagu-lagu folk pop karangannya dan rapper toRa juga akan memeriahkan Sunner Somic dengan musik hip-hop serta RnB.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account