The Row Rilis Single Perdana Bersamamu (I Will Be There For You)

Whitewood – Di awal tahun 2018 ini satu lagi muncul band baru di blantika musik Indonesia. Meskipun baru, tetapi band yang satu ini diisi oleh musisi yang sudah malang melintang di kancah musik tanah air. Band bergenre electronic dance music atau EDM, The Row, baru saja merilis lagu baru berjudul “Bersamamu ( I Will Be There For You ).

Lagu ini diciptakan oleh Rendra The Row dan Brian Nabria. The Row beranggotakan Rowman ‘Ungu’ (drums), Rendra (gitar, DJ set & Synth Programmer ) dan Ayu Angels ( Vocal & DJ Set ). Lagu “Bersamamu ( I Will Be There For You ) dirilis di bawah label AFE Records dan diproduseri oeh sang gitaris sendiri, Rendra The Row.

Ide untuk membentuk band beraliran EDM ini berawal dari keiingan dari personil The Row sebelumnya memainkan aliran musik yang berbeda-beda. Dari perkenalan yang tidak disengaja ini kemudian mereka mencoba membuat project band ini.

Dalam konferensi pers yang digelar di Hard Rock Café Jakarta pada hari Rabu, 10 Januari 2018, terungkap alasan dibalik memilih musik EDM. “Banyak yang bertanya kenapa memilih EDM dalam single The Row, karena sejujurnya awalnya ketika berbicara dengan Rowman, The Row hanyalah proyek off air saja. Seiring berjalannya waktu, akhirnya kami memilih sekalian menjadi band electronic, dan yang menjadi konsep utama adalah kolaborasi Rowman di drum, Ayu di vokal dan FDJ, serta Rendra di gitar dan musik produser”, ungkap Ayu.

Sementara untuk alasan memilih nama The Row terungkap itu sebagai penghormatan untuk Rowman yang juga bertidak sebagai leader dan mempertemukan di antara ketiganya.Sebelumnya mereka juga pernah merilis single cover ‘Penjaga Hati’ karya Piyu ‘Padi’ dan dipopulerkan oleh Ari Lasso pada Agustus 2016 lalu.

“Pada akhirnya kami berharap bahwa ini awal yang bagus untuk kami berkarya di dunia musik Electronic dan semoga mendapat sambutan yang baik di masyarakat”ujar Rowman, Ayu Angels dan Rendra.

Dalam kesempatan itu, The Row juga membawakan beberapa lagu secara live termasuk lagu cover dari Marsmello ‘Alone’ dan Dua Lipa ‘New Rules’ dan single pertama mereka “Bersamamu ( I Will Be There For You ).

Semoga sukses untuk The Row

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account