Band Hardcore Agnostic Front Akan Konser Di Jakarta

Whitewood – Untuk kalian penggemar musik cadas terutama musik hardcore punk pasti gembira dengan kabar berikut. Band hardcore punk legendaris, Agnostic Front, akan tampil di Jakarta, Indonesia dan juga Bali, Indonesia pada bulan Mei 2018 mendatang.

Kabar ini muncul di akun media sosial Instagram uniteasia dan rencananya band yang telah 11 album studio ini akan menyambangi sejumlah kota di benua Asia mulai dari Singapura (3 Mei), Bali, Indonesia (4 Mei), Jakarta, Indonesia (5 Mei), Bangkok, Thailand (6 Mei), Shinjuku Tokyo, Jepang (9 Mei), Osaka, Jepang (10 Mei), Nagoya, Jepang(11 Mei), Hamamatsu Shizuoka, Jepang (12 Mei) dan terakhir Shibuya Tokyo, Jepang (13 Mei).

Untuk venue konser yang diberi tema ‘Agnostic Front S.E Asia/Japan 2018’ akan diumumkan segera. Dalam akun media sosial Facebook mereka mengatakan “Kami sangat gembira bahwa setelah bertahun-tahun melakukan tur keliling dunia ini, akhirnya kami bisa bertemu dengan saudara dan saudari NYHC kami di Asia Tenggara !!! Setelah itu kami akan kembali ke Jepang !!! Scene kami ada di seluruh dunia dan kami tidak sabar untuk melihat kalian di konser! Unite Asia”

Agnostic Front terbentuk di New York City, New York, Amerika Serikat pada tahun 1980 oleh sang gitaris Vinnie Stigma. Mereka sering disebut sebagai pionir hardocre punk yang juga pionir musik crossover thrash.

Merilis debut album Victim in Pain di tahun 1984 dibawah Rat Cage Records. Selama perjalanan karirnya, Agnostic Front telah berganti-ganti personil beberapa kali. Pada tahun 1992 mereka sempat vakum dengan mengadakan konser perpisahan di venue punk terkenal CBGB, sebelum bersatu kembali di tahun 1996.

Formasi Agnostic Front saat ini adalah Vinnie Stigma – gitar,Roger Miret – vokal,Mike Gallo – bass Pokey Mo – drums dan Craig Silverman – gitar.

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account