Band Indie Rock Mery Celeste Rilis Single ““Deep Sea”

Whitewood – Band indie rock asal kota Bogor, Jawa Barat, Mery Celeste, kembali merilis single baru berjudul “Deep Sea”. Lagu ini merupakan kelanjutan dari band yang terbentuk pada tahun 2013 dan mempunyai formasi RifqiDanu (vokal), Rasit (gitar), Intan (gitar), Iqbal (drums) dan Ahmad ( bass) setelah merilis mini album (EP) ‘Sensum’ pada Januari 2018 lalu.

Lagu “Deep Sea” menceritakan  sebuah keadaan saat seseorang sudah berusaha menggapai tujuan, namun tak kunjung mendapatkan apa yang diharapkan. Penggambarkan hal tersebut seperti dalamnya lautan yang tak tahu dimana dasarnya.

Di lagu “Deep Sea” , Mery Celeste membungkusnya dengan aransmen yang lebih terang dari lagu pada
EP sebelumnya. Komposisi dalam lagu ini cukup sederhana, yakni dengan  menonjolkan suara ritmik gitar yang catchy juga ketukan drum yang penuh repetisi.  Dengan waktu yang cukup singkat sekitar satu minggu lirik lagu ini merupakan perpaduan dari sudut pandang pemikiran Intan (Voc/Rhtym) dan Ahong (Voc). Untuk rangkaian frekuensi nada diolah oleh Rasyid (Lead).

Sebelumnya Mery Celeste juga pernah merilis single “Orange” di tahun 2015 dan “Weary” di tahun 2016 lalu. Nama Mery Celeste diambil dari kisah terkenal tentang sebuah kapal kargo yang hilang dan ditemukan di Samudra Atlantik. Para personil band berharap bahwa nama itu akan memiliki arti khusus bagi para penonton, sehingga para penonton akan menikmati musik Mery Celeste seperti sedang berkeliaran di lautan.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account