Band Metal Bad Wolves Rilis Ulang Lagu ‘Zombie’ The Cranberries

Whitewood – Menjelang kematian vokalis band The Cranberries, Dolores O’Riordan, tersiar kabar penyanyi kelahiran,  Ballybricken, County Limerick, Irlandia tersebut sedang berada di London, Inggris untuk membantu band metal Bad Wolves untuk mengcover ulang lagu lama The Cranberries,’Zombie’ yang dirilis pada tahun 1994.

Bad Wolves baru saja membagikan lagu ‘Zombie’ versi mereka. Dalam keterangan kepada majalah  Rolling Stone seperti yang dilansir oleh AlternativePress, frontman Bad Wolves, Tommy Vext mengungkapkan, “Lirik yang dibuat olehnya (Dolores) dalam lagu itu masih mencerminkan keresahan sosial, kekacauan politik dan kegigihan manusia,” kata Vext.

“Alasannya mungkin bisa berubah, tapi masih ada kerusakan  dengan perjuangan rakyat untuk mendapatkan kekuatan dan kebebasan. Saat anda melihat dia tampil langsung atau mendengarkan rekamannya, ada banyak kejujuran, transparansi dan kerentanan. Itu adalah sesuatu yang setiap seniman harus perjuangkan.”

Vext menambahkan bahwa dia “benar-benar berharap bisa bertemu [O’Riordan], ucapkan terimakasih untuk segalanya – untuk musiknya dan kemauannya untuk berkontribusi dan persetujuannya, sayangnya sesuatu yang tidak tidak terjadi.” Namun, saat ia masih mengingat kegembiraan Dolores tentang versi sampul album mereka dalam voicemail yang ditinggalkannya dengan produser dan fasilitator Dan Waite.

“Dia hanya tampak riang dan sangat gembira dan penuh dengan kehidupan,” katanya. “Itu tidak masuk akal.”Bad Wolves akan mendonasikan semua keuntungan dari lagu cover tersebut untuk ketiga anak Dolores.

Formasi Bad Wolves saat ini terdiri dari Tommy Vext (vokal) Doc Coyle (gitar), Chris Cain (guitar) John Boecklin (drums) dan  Kyle Konkiel. Mereka terkumpul dari beberapa band metal yang berbeda. Pada tahun 2017 lalu, Bad Wolves merilis single “Learn To Live”.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account