Band Rock ASH Gelar Konser Di Bali November 2018

Whitewood – Grup alternative rock asal Downpatrick, Irlandia Utara, ASH, akan kembali menggelar konser di Indonesia pada November 2018. Sebelumnya ASH pernah tampi Jakarta, Indonesia pada tahun 2001 dan 2010 lalu. Konser band yang terbentuk pada tahun 1992 silam ini menjadi yang pertama kali di pulau dewata, Bali.

Konser ASH kali ini digagas oleh LAMC Productions, bekerja sama dengan Hard Rock Cafe Bali, dan akan berlangsung pada hari Sabtu, 24 November 2018 di Hard Rock Cafe Bali jam 8 malam WITA. Untuk harga tiket konser ASH di Bali dibrandol seharga Earlybird: Rp 250,000 dan Standard: Rp 350,000.

ASH terbentuk awalnya dari band bentukan Tim Wheeler (vokal/gitar) dan Mark Hamilton ( bass) bernama Vietnam di tahun 1989. Kemudia mereka merekrut Rick McMurray (drums) dan berubah nama menjadi ASH di tahun 1992. Single perdana mereka, “Jack Names The Planets” didanai dan dirilis oleh Plugger radio yang berbasis di London, Inggris Stephen Taverner dibawah label La La Land pada tahun 1994.

Pada tahun yang sama, Korda Marshall, mantan Kepala A & R untuk RCA Records, membentuk label Infectious Records dan merekam serta merilis dua single “Petrol” dan “Uncle Pat” yang dilanjutkan dengan debut album mini album ‘Trailer’ dengan single andalan “Jack Names the Planets”. Pada tahun 1996, ASH merilis debut album, ‘1977’ yang mencapai sukses dengan melahirkan single “Kung Fu”,”Girl From Mars”, “Angel Interceptor””Goldfinger” dan “Oh Yeah” .

Selama karirnya ASH telah merilis 1 mini album dan 7 album studio dengan rilisan terakhirnya adalah ‘Islands’ yang dirilis pada 18 Mei 2018 lalu dengan melahirkan single “Buzzkill” dan “Annabel”.

LAMC Productions selaku promotor didirikan oleh Lauretta Alabons dan Ross Knudson, merupakan promotor konser dan acara di Singapura dan sejak tahun 2001 dan  telah menyelenggarakan acara konser utama untuk konser umum dan eksklusif pribadi untuk perusahaan bergengsi.

Beberapa konser yang pernah digelar oleh LAMC Productions diantaranya adalah  Guns N ’Roses, Metallica, Muse, Lady Gaga, Scorpion, Iron Maiden, Justin Bieber, One Ok Rock, Def Leppard, Kodaline, Johnny Marr, Panik! At The Disco, Journey, Kasabian, Tears For Fears, The Prodigy, Dream Theater, Morrissey, New Order dan masih banyak lagi.

 

 

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account