Bark, Aplikasi untuk Pantau Obrolan Anak di Internet

Bark

Velodrome – Bark merupakan sebuah aplikasi yang akan memecahkan banyak kode atau singkatan di pesan. Misalnya seperti LOL (Laugh Out Loud), BRB (Be Right Back), TWD (Texting While Driving) dan lain sebagainya. Terkadang singkatan tersebut menjadi pesan rahasia yang maknanya sulit untuk dipahami para orang tua.

Nah, aplikasi Bark ini sangat membantu hal tersebut. Ia akan mencoba memecahkan pesan-pesan berbahaya atau pesan seksual di smartphone buah hati Anda. Anda cukup pasangkan saja di smartphone berbasis iOS dan juga Android.

Selain itu aplikasi ini juga tersambung dengan 20 aplikasi pesan singkat atau media sosial yang bisa Anda gunakan untuk senantiasa memantau kegiatan buah hati saat tengah berselancar di internet. Setidaknya aplikasi ini akan sedikit mengurangi kekhawatiran Anda ketika buah hati sedang asik dengan gadgetnya.

 

Pesan-pesan terselubung yang dianalisis oleh aplikasi ini antara lain KMS (Kill Myself), CD9 (Code 9 Parents Around), LH6 (Let’s Have Sex), KYS (Kill Your Self), GNOC (Get Naked on Camera) dan msih banyak kata-kata yang lainnya. Bark bisa menganalisa 10 juta pesan dalam sebulannya yang ditemui di berbagai media sosial.

Baca Juga : Boomerang, Aplikasi Penerjemah Double Check Besutan iOS

Bark dengan sigap akan menjadi monitor para orang tua. Baik itu pesan-pesan yang mengarah ke hal berbahaya atau berbau pornografi akan dilaporkan ke orang tua. Untuk pengguna pertama, Bark ini bisa dicoba secara cuma-cuma selama satu bulan. Dan selanjutnya, jika Anda tertarik untuk trus menggunakan aplikasi ini, akan diminta membayar USD 9 setiap bulannya.

Sumber: phonearena.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account