Barock With Stars, Project Nostalgia Sang Sound Engineer

Velodrome – Divertune kali ini menyambangi panggung Jakarta Fair 2017 pada sabtu, 1 Juli 2017. Ada sebuah band yang menarik perhatian sejenak memasuki panggung Budaya Gambir Expo. Yap! Sebuah band baru bernama baROCK With Stars (BWS) memasuki panggung dengan 2 orang vokal perempuan dan laki-laki, usut punya usut band ini merupakan project kreatif nostalgia seorang sound engineer yang cukup dikenal Barock hadir bersama teman-teman bermusiknya.

Foto: Divertune

Memang pilihan yang cukup spesifik, karena baRock With Stars terlihat membawakan lagu-lagu cover yang diaransemen ulang menjadi modern serta kekinian, mungkin ini juga bisa ikut meramaikan perpanggungan musik Indonesia. Walaupun mereka membawakan lagu-lagu milik orang lain namun konsepnya bukanlah band reguler ditempat-tempat hiburan. Menurut Barock saat ditemui, dibentuknya band ini pure untuk menghibur membuat kegembiraan secara offair.

“BWS ingin menunjukkan bahwa musik itu harus digarap dengan bergembira, bukan dengan beban.” ujar Barock.

Menurutnya “Mereka bermain bukan dengan beban tertentu yang dipaksakan oleh seorang produser, ‘Eh kamu harus bikin lagu cinta atau patah hati dong. Bukan seperti itu lagi. Di sini kami fun, di mana kami bisa menyatukan sesuatu yang ada di dalam kepala kita masing-masing untuk berkarya.”

Foto: Divertune

“Dalam BWS saya tumpahkan unek2 saya berupa lirik dan lagu di situ. Dibantu juga dengan yang lain,” lanjutnya.

Nama Barock With Stars sendiri mengartikan, project ini mengajak beragam vokalis diantaranya Willy Sket, Joice, Devano serta Candra, jadi tak tertutup kemungkinan hadir yang lainnya.

Ternyata tak hanya nge-cover saja, baRock With Stars pun telah merilis single bertajuk “Muke Dua” Featuring Willy Sket dan Chandra. Selain “Muke Dua”, mereka  juga bakal merilis single lain, di antaranya “Kau Yang Aku Cari Selama ini Feat Devano.” Akan kah Dunia ini Berseri lagi”Feat Joice Ellvira. Musisi-musisi ini yang dibawa Barock saat manggung sabtu kemarin di Jakarta Fair 2017: Barock (gitar), Kiko (gitar), Aji (Bass), Dhani (drum), pada vokal diisi oleh Joice Ellvira, Devano, dan Chandra.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account