Bassist Megadeth Bisnis Kopi ELLEFSON COFFEE CO

Velodrome – Bassist band thrash metal Megadeth, David Ellefson, membuka kedai kopi dengan merknya sendiri Ellefson Coffee Co. Untuk awalnya David, membuka kedai kopi pertamanya di kampung halamannya sendiri, Jackson, Minnesota, Amerika Serikat. Jika musisi metal seperti Iron Maiden dan Anthrax mencoba bisnis minuman alkohol, David justru lebih memilih bisnis minuman kopi.

Uniknya selain menyajikan  beragam campuran kustom dari kopi dari merk Ellefson Coffee Co, disini juga menyajikan makanan yang diambil dari lagu-lagu band Megadeth antara lain Roast In Peace, She Wolf, Kenya Thrash, dan Urban Legend. Selain itu kedai ini juga terdapat outlet ritel untuk produk kopi Ellefson dan juga memorabilia serta barang dagangan dari label milik Ellefson, EMP (Ellefson Music Production )Label Group. Selain itu, toko ini juga  bertindak sebagai pengecer resmi untuk Jackson Guitars dan SIT String, serta berbagai item pilihan  dari Puck Hcky, Dean Guitars dan banyak lagi .Ellefson Coffee Co awalnya dibuka pada bulan Januari sebagai kemitraan antara Ellefson dan Susan Reiter, yang setuju untuk mengubah citra tokonya, Coffee Choice menjadi Ellefson Coffee Co.

David Warren Ellefson, lahir pada 12 November 1964, adalah salah satu pendiri band thrash metal Megadeth bersama Dave Mustaine. Ketika ditanyakan oleh Metal Insider tahun lalu bagaimana gagasan untuk memiliki brand  kopi sendiri muncul, Ellefson mengatakan: “Saya sudah lama menjadi pecinta kopi, Iblis kopi bahkan sudah mengalir dalam sebagian besar kehidupan dewasa saya. Waktu saya  sebagai remaja, saya tidak peduli hal itu. Tapi pada saat saya pindah ke California, saya mampir ke [mantan drummer Megadeth] rumah Dijon Carruthers dan kami  duduk-duduk dan minum kopi. pada hari-hari  awal Megadeth, musim panas dan musim gugur tahun 1983, Dijon benar-benar membuat saya menjadi pecinta kopi. dan dia dan aku menjadi berteman dan teman dalam bermusik, dan kopi adalah semacam bir antara kami. Seperti kopi tumbuh di sepanjang tahun di Amerika, revolusi Starbucks terjadi. Apa yang saya sukai tentang itu adalah konsistensi kopi. Saya ingat pertama kali saya mencoba kopi Starbucks adalah ketika saya masih tinggal di Los Angeles. Saat lokasi pertama dibuka dan saya memiliki pengalaman di kedai kopi ini. Beberapa tahun terakhir tur dengan Megadeth, saya membuat tur video dan ekspedisi hari ini adalah untuk menemukan Starbucks terdekat. Bagian itu adalah tentang kecintaan pada kopi, bagian dari itu adalah pengalaman dari budaya kedai kopi.”

Megadeth akan tampil di festival metal terbesar di Asia Pasifik, Hammersonic Festival pada 7 Mei 2017 mendatang di Ecopark Ancol, Jakarta.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account